0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

JAKARTA – Pulau Dewata merupakan surga wisata yang tiada pesonanya. Bali menawarkan pengunjung banyak pilihan unik dan menarik.

Untuk menikmati pemandangan selama Anda menginap, ada banyak tempat bagus yang bisa dipilih, mulai dari pondok bambu unik hingga vila tepi pantai yang mewah.

Akomodasi yang direkomendasikan di Bali 1. Rumah Pohon Tegallalang

Bayangkan tinggal di rumah kayu yang terinspirasi film Hobbit, dengan pintu bundar. Cocok untuk masuk atau keluar di dek. Rumah pohon ini terletak di Tegallalang, Bali.

Tempat ini menawarkan petualangan unik termasuk melintasi jembatan setinggi 15 meter untuk sampai ke sana.

Saat bangun tidur Anda bisa mendengar kicauan burung dan sesekali melihat monyet. Keistimewaan rumah antara lain jembatan gantung ke teras atap, loteng anak-anak (minimal 7 tahun), sofa besar di lantai, sarapan dengan pemandangan, kamar mandi semi-outdoor, jendela melengkung di tiga sisi kamar tidur dengan pemandangan sekitar. Pemandangan hutan dan teras.

Selain itu, fasilitas ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat parkir yang luas dan kolam renang tanpa batas luar ruangan.

2. Vila Bambu Rumah Pohon Avana di Klungkung

Avana Villas terletak di Desa Pesaban, dekat Sidemen, sekitar satu jam dari bandara dan 50 menit dari Ubud.

Villa bambu ini terletak 15 meter di atas permukaan tanah di antara pepohonan lilac di tepi tebing. Berada di sini akan membuat Anda serasa melayang di udara. Rumah kayu tersebut memiliki hamparan sawah luas yang membentang menuruni gunung di sepanjang Sungai Ayung. Gunung Agung terlihat di sebelah kiri dan Samudera Hindia di sebelah kanan.

Saat Anda masuk, Anda akan melihat pohon lilac hidup yang terletak di tengah vila. Di lantai utama Anda akan menikmati pemandangan pegunungan dan mengundang Anda untuk bersantai di dek. Anda bisa menikmati pemandangan dari kursi nyaman di kiri, kisi-kisi di kanan, atau meja di dek. Tingkat ini adalah ruang tamu dan ruang makan dari vila rumah pohon terapung.

Di bawah istirahat bersih Anda akan menemukan kolam renang tanpa batas Anda sendiri. Setelah menaiki tangga spiral turun satu tingkat Anda akan menemukan kamar mandi dan area lounge kolam renang.

Layanan ini dilengkapi dengan sarapan gratis untuk dua orang, sopir dan pemandu wisata untuk membantu Anda menikmati liburan di Bali. Ada juga paket khusus untuk perayaan, yoga, pijat di dalam vila, fotografi pribadi, dan banyak lagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D