0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Le Mans. Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berharap bisa tampil baik di MotoGP 2024 di Prancis. Fabio Quartararo mengakui balapan di kandang sendiri sangat spesial baginya dan selalu menikmatinya.

Fabio Quartararo masih belum mampu menunjukkan performa apiknya di MotoGP 2024. Empat seri telah berlalu, namun ia belum pernah finis di posisi lima besar, dan posisi ketujuh di Portugal menjadi pencapaian terbaiknya musim ini.

Sementara Fabio Quartararo berpeluang tampil besar saat berlaga di Le Mans, Prancis pada 10-12 Mei 2024. Dukungan suporter akan menjadi motivasi sang juara MotoGP 2021.

Fabio Quartararo pun sadar, tes MotoGP Mugello akan sangat penting agar Yamaha bisa kembali kompetitif. Meski demikian, ia yakin MotoGP Prancis sangat spesial baginya karena banyaknya peminatnya.

Meski tes Mugello usai GP Prancis mungkin akan lebih penting bagi tim, babak ini sangat spesial bagi saya, kata Fabio Quartararo seperti dikutip Crash, Kamis (9/5/2024).

“Saya selalu sangat menikmati Grand Prix di rumah saya dan melihat para penggemar serta mendengarkan mereka karena mereka sangat berisik,” katanya.

Pebalap berusia 25 tahun itu menjelaskan, dirinya akan melihat peningkatan selama tes MotoGP di Jerez agar bisa bersaing di Le Mans. Meski demikian, Fabio Quartararo mengharapkan hasil bagus saat tampil di kandang sendiri.

“Kami akan mengambil beberapa hal dari tes Jerez akhir pekan ini untuk melihat bagaimana perasaan kami di trek ini. Saya ingin tahu bagaimana perbandingan data ini. Saya harap kami bisa menikmati akhir pekan yang menyenangkan dan meraih hasil yang baik,” tutupnya.

Namun, Fabio Quartararo belum pernah menang di Le Mans sepanjang kariernya di MotoGP. Podium ketiga di MotoGP 2021 merupakan pencapaian terbaiknya selama berkompetisi di lintasan sepanjang 13.629 km itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D