0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Bogor – Sangat berbahaya mengemudi berlawanan arah dengan mobil dan melanggar peraturan lalu lintas. Pengemudi yang melakukan hal tersebut tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tetapi juga bagi pengguna jalan lainnya.

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kelakuan memalukan seorang sopir bus kota (angkot) yang mencoba melintasi satu jalur.

Ia sedang melaju dengan kecepatan tinggi saat ditabrak oleh pengendara sepeda motor.

dianrakyat.co.id Otomotif menyebutkan di laman Instagram @Agoez_bandz4 pada Kamis 27 Juni 2024, dirinya langsung menegur sopir bus tersebut.

Namun pengemudi tersebut tidak merasa bersalah, ia turun dari bus dan memarahi pengendara sepeda motor yang berani memarahinya.

Sopir bus mengatakan, mobil yang dikendarainya rusak dan hendak membawanya ke bengkel terdekat.

Namun pengendara sepeda motor tersebut tidak percaya karena melihat kecepatan mobil pemerintah itu normal dan bagus.

Namun, sopir bus tidak setuju dengan seruan moderasi, sehingga ia memukul pengendara sepeda motor tersebut dan melontarkan kata-kata kotor.

Oleh karena itu, terjadilah konflik antara kedua pihak. Tempat terjadinya peristiwa ini dikenal dengan nama Kota Bogor, Jawa Barat.

Video ini langsung menarik perhatian pengguna media sosial. Banyak yang menyalahkan tindakan para sopir bus yang merasa dirinyalah pemilik jalan.

“Kemanusiaan itu kecil karena tidak cukup, kalau salah hanya menunjukkan dan menentang,” tulis warganet.

“Pentingnya memasang lampu keramik di papan. Kalau lihat yang seperti ini susah membedakannya,” kata warganet.

“Saya dihentikan oleh sepeda motor tanpa seragam dan masalah pun berakhir. Saat saya berpapasan dengan bus yang memotong jalan raya, saya disuruh memakai seragam dan dia tidak berani marah,” kata seorang warganet.

“Anjing yang membentak anjing bukanlah orang yang punya otak,” tulis netizen lainnya. Ini adalah video tentang mobil yang berbelok di jalan nasional kedua, yang diduga menjadi penyebabnya akhir-akhir ini, mobil tidak stabil atau terkesan tidak terkendali. Kejadian ini terekam dalam video yang tersebar di media sosial. dianrakyat.co.id.co.id 19 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D