0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

JEPANG – Insiden penderitaan saat tampil di atas panggung merupakan kejadian biasa dan dialami oleh para bintang ternama. Baru-baru ini, Rara anggota BABYMONSTER juga mengalami insiden yang mengakibatkan dia mengalami cedera. Kejadian ini membuat para penggemar khawatir pada pertemuan pertama BABYMONSTER di Tokyo, Jepang pada 11 Mei 2024.

Seperti yang disebutkan di laman KBIzoom, meski acara ini merupakan acara internasional pertama mereka, BABYMONSTER tampil gemilang dan memukau penonton dengan penampilan panggung mereka, kemampuan menggairahkan penonton, dan menangani situasi tak terduga saat acara berlangsung.

Sorotan lainnya adalah saat mereka membawakan “Like That”, ketika Rora tiba-tiba terjatuh di atas panggung dan pergelangan kakinya terkilir.

Dia tersandung ke belakang, jelas kesakitan, tetapi berhasil mempertahankan profesionalismenya, segera berdiri dan melanjutkan pertunjukan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Secara online, penggemar menyatakan keprihatinannya bahwa Rora tetap profesional meskipun dia terjatuh, sementara yang lain memuji BABYMONSTER.

Sebelum kejadian ini, saat membawakan lagu BLACKPINK “As If It’s Your Last”, BABYMONSTER mengalami masalah suara hingga musik tiba-tiba terpotong sebanyak dua kali.

Ekspresi frustrasi Ahyeon dan anggota lainnya yang menggemaskan membuat penggemar gugup. Namun mereka dengan cepat melakukan improvisasi, menyanyikan lagu tersebut secara live dan menampilkan vokal yang mengesankan untuk menyenangkan para penggemarnya. Tragedi Kebakaran Cipinang 3 Anak Kecil Meninggal Terkunci di Kamar, Polisi Ungkap Kronologisnya Tiga anak kecil bersaudara tewas dalam kebakaran yang terjadi di sebuah gedung apartemen di Cipinang Baru, Pulogadung, Jakarta Timur. dianrakyat.co.id.co.id 20 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D