0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pengalaman membeli peralatan rumah tangga menjadi lebih menarik dan menyenangkan dengan hadirnya pusat pengalaman berbagai merek furnitur. Di sana, pembeli tidak hanya dapat mengetahui kualitas perlengkapan rumah yang mereka butuhkan, tetapi juga memastikan bahwa peralatan tersebut memenuhi ekspektasi dan mudah digunakan di rumah. Seperti yang dipasok oleh Bosch Home Appliances Indonesia di area Pantai Indah Kapuk 2.

Chief Executive Officer Bosch Home Appliances Indonesia Anil Narula mengatakan, pusat pengalaman rumah ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan.

“Pusat Pendidikan ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif bagi pelanggan. Di gedung ini mereka dapat melihat, menyentuh, dan merasakan berbagai peralatan rumah tangga dengan teknologi terbaik, desain baru, dan kualitas estetika,” kata Anil di PIK, Rabu, 3 Juli. 2024.

Hal ini merupakan langkah besar Bosch untuk menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang terus berkembang. PIK 2 dikenal sebagai tempat menginap bagi keluarga modern berpenghasilan tinggi yang menginginkan produk berkualitas.

Menginspirasi dapur modern

Melalui Experience Center ini, Bosch tidak hanya fokus menjual produk, namun juga bertujuan untuk memberikan inspirasi dapur masa kini kepada pelanggan, desainer, dan arsitek yang sedang merenovasi rumahnya. Dengan cara ini, mereka diharapkan dapat menemukan solusi dapur yang tepat bagi masyarakat kota. Salah satu yang penting adalah rangkaian aksesoris dapur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua desain dapur modern.

 

 

Memahami tantangan yang dihadapi masyarakat perkotaan dalam membangun dapur yang fungsional dan indah dengan ruangan yang terbatas, Anil mengatakan perusahaannya menawarkan berbagai macam dapur yang inovatif dan fungsional.

Selain itu, produk ini juga memiliki fitur ramah lingkungan. Hal ini tercermin pada setiap produk yang dikirimkan. Salah satunya adalah Mesin Pencuci Piring Bosch yang dirancang untuk membantu mengurangi konsumsi listrik dan air tanpa mengorbankan kinerja.

“Dengan dukungan teknologi ActiveWater pada Dishwasher, pengguna dapat mencuci piring dengan lebih sedikit air dan energi, memastikan semua piring benar-benar bersih.” , untuk mengurangi konsumsi energi tanpa mengorbankan suhu ideal untuk menjaga kualitas memasak makanan yang baik,” ujarnya.

 

Anil Narula menjelaskan: “Sejalan dengan kampanye global Live #LikeABosch, solusi yang kami tawarkan memungkinkan konsumen untuk lebih memahami aspek teknologi Peralatan Rumah Tangga Bosch, seperti efisiensi energi, kemudahan penggunaan, dan desain yang indah.”

Berikut beberapa tips memilih furnitur:

1. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda: Pastikan peralatan yang Anda pilih memenuhi kebutuhan harian Anda dan ruang yang tersedia di rumah.

2. Think Energy: Pilih produk yang membantu menghemat energi dan air, seperti Mesin Pencuci Piring dengan teknologi ActiveWater atau kompor induksi yang menghemat waktu dan tenaga.

3. Perhatikan desain dan estetika: Pilih peralatan dengan desain elegan yang sesuai dengan desain rumah Anda.

4. Teknologi leverage: Produk-produk yang terhubung dengan Home Connect memungkinkan Anda mengontrol dan memantau peralatan rumah tangga melalui ponsel Anda.

Coba sebelum membeli: Kunjungi tempat seperti Bosch Home Experience Center untuk mencoba produk sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D