0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Pekanbaru – Presidency University resmi meluncurkan Program Studi Luar Kampus (PSDKU) di Pekanbaru, Rio de Janeiro. Sebanyak 8 mahasiswa berprestasi menerima Beasiswa PSDKU Merdeka di Pekanbaru, Rio

Universitas Presidensi PSDKU Pikanbaru bertujuan untuk memperluas akses terhadap pendidikan berkualitas tinggi di dalam dan sekitar Paikanbaru. Kampus berstandar internasional pertama di Paiknabaru juga merupakan wujud komitmen Rektor Universitas dalam meningkatkan mutu pendidikan dan membuka peluang pendidikan tinggi yang berkualitas kepada generasi muda Paiknabaru.

PSDKU Presidential University hadir untuk menciptakan sumber daya manusia yang lebih baik dan berwawasan internasional, kata Denarty Tarigan, Direktur Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru PSDKU Presidential University Kampus Paikonbaru pada Selasa (13/8/2024).

Program studi awal yang akan dibuka Universitas Presiden PSDKU Pekanbaru pada tahun akademik 2024-2025 adalah Jurusan Teknologi Informasi dan Sistem Informasi.

“Pendaftaran kampus PSDKU sudah dibuka dan kami menargetkan sekitar 200 mahasiswa baru pada tahap awal. Mereka akan memulai studi pada bulan September 2024,” jelas Dinarti.

Nantinya mahasiswa akan menyelesaikan studi pascasarjana dalam tiga tahun Dimana mahasiswa belajar 3 semester dalam 1 tahun “Kita menerapkan percepatan, mahasiswa akan selesai dalam 3 tahun. Setiap tahun ada tambahan 1 semester sehingga total 12 bulan atau 3 semester dalam setahun , “tambahnya.

Mahasiswa akan belajar pada kelas magang tahun ke-1 atau ke-3 di Kampus Rektor Universitas PSDKU Pekanbaru. Selain itu, mahasiswa tahun pertamanya wajib masuk asrama dan kami sediakan gratis untuk tahun ajaran 2024-2025,” kata Dinarty.

Selama perkuliahan, bahasa pengajaran dan wacana hanya dalam bahasa Inggris. Oleh karena itu, semua mahasiswa yang terdaftar akan menerima pelatihan bahasa Inggris gratis sebelum dimulainya masa akademik.

Beasiswa Merdeka

Dalam rangka menyemangati perayaan HUT RI ke-79, Rektor Universitas PSKDU Pekanbaru juga meluncurkan program “Beasiswa Kemerdekaan” bagi mahasiswa berprestasi asal Pekanbaru dan sekitarnya.

“Kami baru saja memulai program Beasiswa Merdeka. Ada sekitar 8 siswa yang berhak mendapatkan beasiswa masuk hingga 95%.” Menurutnya, beasiswa tersebut merupakan hasil kerjasama Rektor Universitas dengan 17 perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Sumatera.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D