0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Bogor – Kehadiran Isuzu Elf di pasar mobil global berhasil memenuhi kebutuhan konsumen sebagai kendaraan niaga.

Tidak hanya untuk mengangkut penumpang dalam jumlah besar, kendaraan ini juga dapat didesain sebagai caravan untuk kebutuhan rekreasi atau berkemah.

Garasi adalah mobil yang diubah menjadi garasi yang nyaman untuk bersantai di rumah. Hal ini biasanya dilakukan saat berkemah dan menikmati alam bebas bersama keluarga.

Isuzu menjadi pilihan favorit para karoseri mobil, salah satunya CV Delima Mandiri yang mengatakan Isuzu ELF NLR paling cocok untuk konversi Campervan.

Albertus Whitney, Product Manager Delima Mandiri Bodywork, mengatakan Isuzu ELF NRL memiliki kabin yang lega sehingga bisa ditata di berbagai jenis ruang.

“Kendaraan Isuzu ini paling mudah diubah menjadi Campervan, kita bisa menciptakan berbagai jenis ruang nyaman di dalamnya,” ujarnya, seperti dilansir dianrakyat.co.id Otomotif di Tsigombong, Bogor.

Whitney mengatakan kendaraan niaga ini juga memiliki tenaga yang sangat mumpuni dan mudah perawatannya.

“Juga suku cadangnya tersedia legal, salah satunya saat ini digunakan oleh Campervan Explora,” ujarnya.

Sedangkan bagi pabrikan Isuzu asal Jepang, pada kuartal I 2023 arus wisatawan domestik meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Berdasarkan data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), jumlah perjalanan wisatawan ke Indonesia mencapai 433,57 juta pada semester I tahun 2023 atau meningkat 12,57 persen dibandingkan tahun 2022, kata Isuzu, Wakil Direktur Utama. bisnis. Strategi: Astra Motor Indonesia, Rian Erlangga pada kesempatan yang sama.

Sementara jumlah kunjungan wisman mencapai 6,31 juta kunjungan pada Juli 2023, meningkat 196,85 persen dibandingkan tahun 2022.

Pemerintah sendiri juga memproyeksikan 8,5 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 1,4 miliar kunjungan wisatawan nusantara pada tahun 2024.

Sedangkan pada kondisi pasar 2022-2023, ketika pasar minibus mengalami penurunan sebesar 15%, justru minibus Isuzu mengalami peningkatan sebesar 60%.

Hal ini sejalan dengan kuartal I tahun 2024, pangsa pasar truk ringan Isuzu Elf (4 ban bus) mencapai 79,9%. Hal ini menunjukkan Isuzu Elf sudah mendominasi pasar.

Oleh karena itu, Isuzu optimistis dapat melayani sektor transportasi wisata dengan produk-produknya yang memiliki posisi strategis di Indonesia, apalagi Elf telah menjadi pemimpin di masyarakat,” pungkas kabin Innova Zenix ala Altera. Perubahan dan nilai itulah yang kembali dihadirkan Altera Auto Indonesia pada kabin mobil mewah dan stylish yakni Toyota Innova Zenix Altera Essential Package dianrakyat.co.id.co.id 17 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D