0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Jakarta – Maskara kerap digunakan oleh para pecinta kecantikan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, tebal, dan panjang. Namun saat mengaplikasikan maskara, produk ini paling sering diaplikasikan dimana-mana, baik di kelopak mata maupun area bawah mata.

Berikut beberapa tips agar maskara Anda tidak pecah saat diaplikasikan. Yuk, simak tipsnya berikut ini!

1. Tuangkan produk maskara

Penggunaan maskara yang terlalu banyak dapat menyebabkan produk luntur di sekitar mata. Sebelum mengaplikasikan maskara, gosok perlahan sisa produk ke dalam tongkat maskara dengan menggosok perlahan tepi botol. Ini akan membantu Anda mengontrol jumlah maskara yang Anda gunakan, sehingga mengurangi risiko noda.

2. Gunakan sendok atau kartu sebagai pelindung

Anda bisa menggunakan sendok atau kartu plastik untuk perlindungan saat mengaplikasikan maskara. Letakkan sendok atau kartu di kelopak mata Anda untuk mencegah maskara mengenai bulu mata Anda. Jika ingin mengaplikasikan maskara pada bulu mata bagian bawah, aplikasikan maskara untuk melindungi kulit di bawah mata agar tidak terlalu tebal.

3. Pilih maskara yang tepat

Memilih maskara yang tepat sangatlah penting jika Anda tidak ingin maskara Anda luntur. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah Souliu Anti-Drop Mascara. Formula maskara ini sangat aman dan membuat bulu mata tetap lentik sepanjang hari. Bahan-bahan seperti tripeptida-1, biotin, etilheksilgliserin, dan asam stearat menjaga sel induk folikel bulu mata tetap lembut, lembab, tidak lengket, dan bertahan hingga 18 jam.

Dengan tips di atas, kamu tidak perlu khawatir maskara akan luntur saat pengaplikasian karena terdapat Souliu Anti-Drop Mascara dan efek seperti bulu mata palsu yang bertahan hingga 18 jam untuk bulu mata lentik bebas noda. Ayo temukan produk Souliu di miniso store terdekat dan jangan lewatkan promo menarik disana.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D