0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Jakarta, 23 April 2024 – PT Neta Auto Indonesia bersiap memeriahkan Pameran Kendaraan Listrik Periklindo atau PEVS 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai salah satu distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, Netta akan memanfaatkan pameran ini untuk memamerkan model SUV terbarunya dan memperkenalkan lima produk unggulan lainnya.

“PEVS 2024 menjadi momen penting bagi Neta Indonesia untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia. Kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk memperbarui pasar mobil Indonesia,” ujar Yusuf Ansuri, Brand and Marketing Director NAI, dikutip dari dianrakyat.co.id Otomotif mengutip. dalam pernyataan resmi.

Booth Neta di PEVS 2024 akan menampilkan konsep ‘life on wheel’ yang menampilkan lima kendaraan Neta dan berbagai aktivitas menyenangkan seperti play corner dan coffee bar.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai promosi menarik, lucky dip, dan saran mendalam mengenai produk mereka.

Menariknya lagi, Netta akan menghadirkan model SUV barunya secara eksklusif di pameran mobil tanpa emisi.

Pengunjung berkesempatan melihat mobil ini secara langsung dan mendapatkan informasi detail. Pemaparan ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap mobil listrik.

Menurut Yusuf, pihaknya optimis dengan mengikuti PEVS 2024, Neta dapat semakin memamerkan produknya dan membantu memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“Dengan dukungan pemerintah dalam pengembangan sistem EV, Neta yakin masa depan industri ini akan lebih cerah dan adil serta menghadirkan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. Kendaraan listrik ala SUV Neta resmi diperkenalkan di dianrakyat.co.id.co.id pada 18 September 2024 di ajang internasional Gaikindo Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D