0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Kania Permatasari dikenal luas oleh masyarakat berkat penampilannya di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 di Indosiar. Sejak mengikuti ajang ini, kariernya di dunia musik terus menanjak dengan sukses melahirkan sejumlah karya musik.

Kania merilis singel bertajuk “Aku Salah Menghakimi” dan “Sayangku Aku Cinta Kamu”. Ia juga dipekerjakan oleh label rekaman Nagaswara untuk memproduksi musik bergenre dangdut pop melankolis atau dangdut lembut.

Lagu Aku Salah Hakim yang dipopulerkan Kania muncul di sejumlah radio dangdut. Lagu ini pula yang mengantarkan Kania meraih Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) dalam kategori “Penyanyi Dangdut Baru dari Hati”.

“Saya tidak menyangka lagu Kulah Judgement bisa meraih prestasi seperti itu. Terima kasih atas apresiasi para pecinta musik dangdut atas karya-karya saya,” kata Kaniya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juni 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kania juga memperkenalkan lagu terbarunya yang bertajuk ‘Pelangi Yang Kunanti’. Berbeda dengan lagu-lagu Kania sebelumnya, karya musik terbaru ini dibalut dengan genre pop.

“Kania hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Salah satunya ingin mencoba menyanyikan lagu yang bukan genre milik Kania, yaitu lagu Pelangi Yang Kunanti,” jelas Kania.

 

 

Lagu “Pelangi Yang Kunanti” bercerita tentang penantian seseorang yang tidak percaya dengan janji seorang laki-laki.

Lalu tiba-tiba semesta mengirimkan sosok yang selalu diimpikannya, namun sayang cinta suci mereka tidak disetujui oleh pihak keluarga, kata Kania.

 

 

Kania menciptakan lagu barunya sendiri. Di dalamnya juga terdapat pesan tentang cinta yang selalu sesuai takdir.

“Karena cinta adalah takdir. Tapi kita bisa memilih siapa yang kita nikahi karena pernikahan adalah sebuah pilihan. Kami berharap karya Kania Permatasari dapat diterima oleh seluruh pendengar di Indonesia dan dapat tersampaikan dengan baik kepada pecinta musik,” tutupnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D