0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

JAKARTA, 25 Juni 2024 – Jika Anda sedang mencari skuter matic dengan desain klasik, Anda bisa memilih sepeda motor dari keluarga Yamaha Classy. yaitu skutik Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano.

Yamaha Fazzio hadir dalam berbagai pilihan warna untuk dipilih calon konsumen dan tersedia dalam varian Lux dan Neo. Dimensi kuda besi ini adalah panjang 1.820 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.125 mm. 

Bagian kaki-kakinya menggunakan velg berdesain 6 palang berukuran 12 inci serta ban depan dan belakang berukuran 110/70. Mesin Fazzio dilengkapi dengan teknologi Blue Core generasi terbaru, memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. 

Kapasitas mesinnya 125cc dan mampu menghasilkan tenaga 8,2 tenaga kuda dan torsi 10,6 Nm. Fitur-fitur canggih seperti pengereman presisi dan panel instrumen digital dengan informasi berguna menambah fungsionalitas dan kenyamanan berkendara sehari-hari.

Dan Grand Filano dengan desain klasiknya juga tersedia dalam dua varian: Lux dan Neo. Grand Filano ditenagai mesin SOHC silinder tunggal 125cc berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 9,0 PS dan torsi 9,6 Nm.

Yamaha Grand Filano dibekali banyak fitur canggih antara lain full LED lighting, panel instrumen LCD dengan layar TFT, soket charger ponsel, Start Stop System (SSS) dan Smart Key System (SKS).

Grand Filano juga memiliki fitur konektivitas bernama Y-Connect yang memungkinkan Anda menghubungkan mobil ke smartphone Anda. Pemilik sepeda motor Lux Connected dapat memantau notifikasi dan pesan telepon, serta informasi konsumsi bahan bakar secara real-time.

Sepeda motor ini juga memiliki teknologi hybrid dan power start. Sedikit informasi, fungsi power start dari tenaga baterai (accu) membantu mesin memberikan daya dorong awal pada 3 detik pertama.

Berikut harga resmi Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang diperoleh dari situs resmi Yamaha. Harga tersebut berlaku untuk On The Road Jakarta dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Yamaha Fazzio Fazzio Lux Connected : Rp 23.350.000 Fazzio Neo : Rp 22.700.000

Yamaha Grand Filano Grand Filano Lux terkoneksi : Rp. 27.800.000 Grand Filano Neo : Rp. 27.050,00 Presiden Yamaha hampir mati setelah putrinya menyerangnya dengan pisau dapur saat dia sedang tidur. dianrakyat.co.id.co.id pada 17 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D