0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

DORTMUND – Inggris memastikan tempat mereka di semifinal Euro 2024 setelah mengalahkan Swiss 5-3 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 setelah 120 menit. Meski perjalanan The Three Lions berjalan relatif mulus, namun keputusan akhir masih menjadi perhatian besar Inggris.

Inggris mencetak lima gol dalam lima pertandingan pada tahun 2024.

Pakar Sky Sports itu memperingatkan Inggris bahwa mereka perlu meningkatkan performa saat menghadapi Belanda di empat besar 2024. “Kami tidak bermain dalam performa terbaik kami, tapi itulah yang akan terjadi pada pertandingan ini. Spanyol memainkan sepak bola yang hebat, namun tim-tim lain kurang berpengalaman. Belanda, Prancis akan menyukai pertandingan ini, tapi belum begitu baik,” kata Neville.

Neville mengatakan Inggris beruntung dengan hasil imbang tersebut. Pasukan Gareth Southgate telah mengatasi segala rintangan, menghadapi Serbia, Denmark, Slovenia, Slovakia dan Swiss.

Namun, hal tersebut masih kurang baik. Neville menegaskan, Inggris tidak bisa selalu mengandalkan keberuntungan. Jadi sebaiknya Anda melakukan perubahan sebelum berangkat ke Belanda.

“Ini pertanda baik bagi tim, Anda harus melalui pertandingan-pertandingan sulit, namun biasanya Anda tidak selalu mengandalkannya dan saya pikir jika Anda tidak meningkatkan performa Anda, Anda akan menyadarinya pada akhirnya. tingkat,” katanya.

“Sabtu jelas merupakan peningkatan dalam hal keseimbangan, ini adalah sebuah langkah maju, sekarang kami harus bangkit melawan Belanda pada hari Rabu dan kami perlu sedikit meningkatkannya karena mereka memiliki beberapa pemain besar.”

“Apakah kita akan tertangkap?” Apakah kinerja kita cukup baik? Namun kita hanya berjarak dua langkah dari utopia absolut. Bisakah tim Inggris menjadi tangguh, paham permainan, memiliki kesabaran dan ketenangan seperti mereka? Maukah kamu pergi ke arah mereka? dia bertanya. Neville menambahkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D