0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pemain timnas Indonesia Marcelino Ferdinand akan terus bermain di Eropa musim ini. Ia bergabung dengan klub Championship Oxford United pada Senin (19/8/2024).

Marcelino sebelumnya terikat kontrak dengan klub divisi dua Belgia KMSK Deinze mulai Januari 2023 hingga Juli 2024. Selama bermain untuk KMSK Deinze, ia hanya tampil sebanyak 7 kali dan bermain selama 134 menit.

Marcelino mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Oxford United dan tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Saya sangat bangga menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berlaga di Inggris. Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini dan memberikan 100% untuk menjadi yang terbaik, kata Marcelino.

“Pesan saya kepada semua orang adalah terus mendukung Oxford United dan saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini,” tambahnya.

 

 

Bos Oxford United Des Buckingham menyebut Marselino merupakan pemain yang sangat menonjol dan menyambut baik kehadiran mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

“Banyak berita di Asia yang menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik, jadi ini adalah peluang besar untuk memiliki dia sebagai bagian dari apa yang kami lakukan,” jelas Buckingham.

“Dia pemain menyerang yang sangat menarik dan saya sangat bersemangat melihat perkembangannya. Kami melihat Marselino memiliki banyak kualitas yang kami cari dari seorang pemain dan bersedia memanfaatkan kesempatan ini untuk berkembang.” Dia melanjutkan.

Kepala Operasi Sepak Bola Oxford United Ed Waldron mengatakan Marselino adalah pemain muda yang sangat menjanjikan dan klub menantikan perkembangannya.

“Kami memiliki hubungan dekat dengan tim Indonesia, Kami tahu apa yang mampu dilakukan Marcelino. Meskipun belum terbukti pada tahap ini, Marcelino unggul dengan pengalaman internasional yang baik dan akan melihat bagaimana ia beradaptasi dengan kehidupannya. Oxford United,” jelas Waldron.

“Kami memiliki lingkungan yang bagus di pusat pelatihan dan saya pikir ini adalah kesempatan sempurna bagi Marselino untuk menguji kemampuannya dan berkembang dengan pengalaman yang kami miliki.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D