0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan yang menjadi momen spesial bagi umat Islam di seluruh dunia. Selain menjadi bulan suci umat Islam, Ramadhan juga kerap menjadi waktu berkumpul bersama keluarga dan sahabat, terutama saat berpuasa bersama.

Dalam tradisi buka puasa bersama yang masih hidup atau biasa disebut “bukber”, hadirnya promo-promo khusus membuat keakraban dan keceriaan menikmati puasa semakin hidup.

Salah satu pihak yang menawarkan promo khusus yang bisa dimanfaatkan selama “bukber” adalah BRI yang bermitra dengan Bakmi GM. Restoran yang menjadi favorit banyak orang untuk menyantap makanan lezat khususnya mie ini juga menawarkan promosi dapatkan bakpao gratis!

Dengan memanfaatkan penawaran melalui promo BRI di Bakmi GM, Anda tidak hanya menikmati lezatnya sajian Bakmi GM, tetapi Anda juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dengan mendapatkan bunga gratis untuk menambah kelezatan hidangan.

Promosi terbaru BRI di Bakmi GM menjadi tambahan yang tepat untuk membuat momen berbuka puasa semakin berkesan dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tercinta.

Penawaran terbaru bank ini tidak hanya memberikan pengalaman bersantap seru saat buka puasa bersama, namun juga memberikan kesempatan bagi nasabah BRI untuk menikmati makanan berkualitas dengan promosi terbaru BRI.

Namun seperti promosi lainnya, promosi BRI 2024 juga memiliki ketentuan yang harus dipahami dengan baik oleh nasabah untuk mendapatkan diskon BRI yang maksimal.

Lalu bagaimana syarat promosi pangsit gratis di Bakmi GM? Anda harus melakukan transaksi minimal Rp 300 saat menggunakan BRImo Debit dan QRIS. Promosi terbaru dari bank BRI tidak berlaku. pada Promo Beberapa Bank 2024 ke BRI, ini berlaku di seluruh toko Bakmi GM.

Jadi kalau mau dapat uang gratis sambil “bukber”, syarat dan ketentuannya mudah bukan? Jadi lakukan transaksi Debit BRI di Bakmi GM sekarang juga ya!

Terakhir, jika Anda ingin mendapatkan promo spesial dari BRI lain, Anda juga dapat menambahkan transaksi menggunakan kartu kredit BRI, debit BRI, dan kartu QRIS ke BRImo dengan EDC BRI dan download BRImo untuk kemudahan bertransaksi.

Nah bagi yang memiliki Tabungan BRI, Anda bisa langsung membuka Tabungan BRI melalui BRImo untuk mendapatkan berbagai keuntungan, promo menarik dan kemudahan bertransaksi kapan saja karena Tabungan BRI cocok untuk Anda.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #EasyTransaksi #PromoBRI #BRIDeductions #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoEasyVersatileBunganmuasT.

 

 

(*)

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D