0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Artikel ini akan membahas pratinjau Euro 2024 antara Skotlandia dan Hongaria. Laga pamungkas Grup A diprediksi akan menjadi ajang menghindari jalan buntu.

Laga Skotlandia vs Hongaria akan dimainkan di Stuttgart Arena pada Senin (24/6/2024) pagi pukul 02:00 WIB. Laga ini sengaja disandingkan dengan laga lain antara Jerman dan Swiss di Grup A untuk menghindari godaan.

Di laga kedua, Skotlandia hanya meraih satu poin dari satu pertandingan melawan Swiss. Andy Robertson dkk. di tempat ketiga. Sedangkan Hongaria berada di posisi terbawah dengan nol poin.

Skotlandia berpeluang lolos ke kering kesepuluh jika mengalahkan Hongaria, sedangkan Swiss, sebaliknya, kalah dari Jerman. Jika skenario itu terjadi, Skotlandia dan Swiss sama-sama mengoleksi 4 poin dari satu kemenangan dan satu kali imbang.

Namun, bagi Hongaria, meski memenangkan pertandingan ini, prospek mencapai babak sistem gugur sangat suram. Peluang lolos dari jalur peringkat ketiga terbaik nampaknya tidak realistis karena akan bersaing dengan Belgia, Ukraina, dan Slovakia yang semuanya mengoleksi 3 poin.

Dengan situasi tersebut, maka laga Skotlandia kontra Hongaria bisa dikatakan sebagai duel yang digelar hanya untuk menghindari posisi penonton. Siapa pun yang kalah dalam pertandingan ini pasti akan tersingkir.

Garis perkiraan

Skotlandia: Gunn; Hendry, Hanley, McKenna; Ralston, McGregor, Gilmour, Robertson; McTominay, McGinn; Adam

Hongaria: Gulak; Fiola, Orban, Dardai; Nego, A. Nagy, Shafer, Kerkez; Sallai, Soboszlai; Varga

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D