0 0
Read Time:3 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id – Bagi kamu yang sudah mendownload A Plague Tale: Requiem, kini sudah banyak tersedia game horor.

Jika game horor bukan kesukaan Anda, Anda dapat menjelajahi dunia Persona 5 Royal dan beberapa game favorit Anda yang lain (atau yang akan segera menjadi favorit!).

Mari kita lihat game apa saja yang tersedia, seperti diumumkan di laman informasi resmi, Jumat (21/10/2022):

Kisah wabah dimulai hari ini: Requiem (Cloud, PC, dan Xbox Series) Temukan harga yang harus Anda bayar untuk menyelamatkan orang yang Anda cintai dalam perjuangan putus asa untuk bertahan hidup atau menjadi gila dengan berbagai senjata, gadget, dan kekuatan yang Harus Dimiliki Melampaui Alasan Amnesia: Koleksi (Cloud, Konsol, dan PC) – Koleksi ini mencakup tiga game Amnesia: The Dark Descent, A Machine for Pigs, dan Justin, mengalami tiga mimpi buruk hidup yang akan membuat Anda amnesia : Rebirth (Cloud, Console, dan PC). ) – Sebuah perjalanan mengerikan melalui kesedihan dan keputusasaan. Temukan masa lalu Anda dan selamatkan gurun. Ketakutan adalah musuh Anda; The Phantom Abyss (trailer game) dan ruang mematikan yang tersembunyi di dalam seri Xbox. Hati-hati, kamu hanya diberikan satu kali percobaan di setiap kuil, bila gagal atau merasa puas dengan sisa yang sedikit berarti kamu kehilangan kesempatan mengunjungi kuil lagi…Soma (Cloud, Console & PC) – Game horor fiksi ilmiah bertempat di bawah gelombang Samudera Atlantik, kini datang dari pencipta game: Amnesia: Dark Descent, radio mati, persediaan makanan semakin menipis, dan mesin mulai bertanya-tanya apa yang tersisa Battle for Persona 5 Royal (Cloud , Konsol, dan PC) – Bersiaplah untuk pengalaman RPG pemenang penghargaan di Persona 5 Royal edisi berikutnya, yang menampilkan konten yang dapat diunduh Terlibat dalam harta karun? Kenakan topeng Joker dan bergabunglah dengan Pencuri Hati Phantom saat mereka merencanakan perampokan besar-besaran, masuk ke dalam pikiran orang-orang jahat dan paksa mereka untuk berubah!

Segera Age of Empires IV. [Xbox]Age of Empires IV: Anniversary Edition – 25 Oktober – Anggota PC Game Pass dan Ultimate akan mendapatkan akses ke Age of Empires IV: Anniversary Edition tanpa biaya tambahan pada 25 Oktober. Age of Empires IV: Anniversary Edition menawarkan cara baru, familiar dan inovatif untuk memperluas kerajaan Anda, evolusi permainan strategi real-time dengan konten dan fitur baru, termasuk peradaban baru secara gratis – Kekaisaran Ottoman dan Mali. , peta baru, pembaruan dalam game, dan banyak lagi. Detective Frog: The Complete Mystery (PC) – 27 Oktober – Bermain sebagai detektif untuk memecahkan tiga misteri misterius. Menemukan petunjuk dan menginterogasi tersangka hanyalah bagian dari pekerjaan manusia katak berpengalaman. Detektif Katak: Seluruh Misteri adalah kumpulan dari tiga kasus Detektif Katak. Gunfire Reborn (Cloud, Konsol & PC) – 27 Oktober – Gunfire adalah game petualangan level yang menggabungkan aksi FPS, gameplay roguelite, dan elemen RPG. Anda akan bermain sebagai salah satu dari enam pahlawan coklat, masing-masing dengan kemampuan dan serangan uniknya sendiri. Di setiap level yang Anda mainkan, Anda akan menghadapi musuh tangguh dan mengumpulkan banyak jarahan. Semakin banyak Anda bermain, semakin kuat Anda jadinya! Signalis (Cloud, Konsol & PC) – 27 Oktober – Bangun dan jelajahi dunia teknologi retro yang nyata sebagai Elster, seorang teknisi replika yang mencari mitra dan impiannya yang hilang. Temukan misteri yang mengerikan, tantangan yang menantang, dan makhluk menakutkan dalam kisah klasik teror psikologis dan ketakutan universal dalam hidup dalam pengalaman yang menegangkan dan suram. Sea of ​​​​Thieves: Herald of the Flame – Tersedia hingga 27 Oktober – Nasib menyimpan rahasia mendalam saat bajak laut menemukan jejak musuh lama. Jangan biarkan ramalan menjadi kenyataan dan selamatkan laut dari kehancuran di ‘The Herald of the Flame’, petualangan kronologis kedelapan di Sea of ​​​​Thieves, yang akan dirilis pada 27 Oktober! Mainkan Paket Ekspansi Get to Work gratis di The Sims 4 hari ini dengan Game Pass Ultimate dan EA Play. Menjadi dokter pemberani, detektif tak kenal takut, ilmuwan gila, atau ciptakan bisnis ritel Anda sendiri dan jadilah simoleoner.

Keuntungan Utama Xbox Game Pass Fallout 76: Bundel Peringatan 25 Tahun – 27 Oktober – Rayakan 25 tahun Nuka-Cola, Deathclaws, dan Wasteland dengan Bundel Peringatan 25 Tahun Fallout untuk Fallout 76. Paket ini termasuk skin senjata, C.A.M. Barang, kotak makan siang, dan permen karet (termasuk lelucon)! Plus, Anda dapat mengklaim paket ini di PC dan konsol Anda! Secret Neighbor: Sports Bundle – 27 Oktober – Nikmati Paket Pakaian Olahraga baru, yang mencakup set kosmetik Neighbor Tennis baru dan set kosmetik Leader Basketball. Dengan paket ini, Anda juga mendapatkan gulungan Kupon Arkade yang dapat digunakan dalam game dan emote “X” baru untuk menunjukkan kepada teman Anda apa platform game favorit Anda! Mainkan dan tunjukkan dirimu!

Kontrol sentuh xbox

Anggota terakhir, Slime Rancher 2, kini tersedia dengan kontrol genggam melalui Xbox Cloud Gaming! Selain itu, Anda dapat memainkan Persona 5 Royal dengan kontrol sentuh mulai 21 Oktober dan merasakan 5 tata letak kontrol unik yang dapat berubah sesuai skenario permainan. Melalui xbox.com/play di browser, aplikasi Xbox Game Pass untuk Android, atau aplikasi Xbox untuk PC – tidak perlu pengontrol!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D