0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

dianrakyat.co.id, Paris – Dalam beberapa jam ke depan, Samsung akan menghadirkan jajaran ponsel layar lipat barunya, yakni Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6.

Carousel du Louvre di Museum Louvre, Paris, Perancis, akan menjadi tempat pertama bagi Duo smartphone layar lipat baru Samsung dan beberapa perangkat terbarunya.

Dipantau tim Tekno dianrakyat.co.id, Rabu (10/7/202) waktu setempat, terlihat antrean panjang undangan mulai dari media, Coles, hingga partner Samsung dari berbagai negara.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Museum Louvre dipilih sebagai tempat Samsung akan menghadirkan ponsel Android layar lipat barunya.

Seperti biasa, para tamu undangan Galaxy Unpacked diharuskan memindai kode QR sebelum memasuki area acara. Meski belum diumumkan secara resmi, sejumlah bocoran mengenai Green Unpacked sudah beredar luas di Internet saat ini.

Samsung kabarnya akan membekali produk barunya ini dengan Galaxy AI yang diperbarui dan memiliki fitur baru.

Ingin tahu bagaimana pengumumannya? Tim tekno dianrakyat.co.id akan memberikan informasi lengkap karena berkesempatan menghadiri Galaxy Unpacked 2024 di Museum Louvre, Paris, Prancis.

Samsung dipastikan akan menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024. Bertempat di Paris, Prancis, acara ini akan menjadi debut perangkat baru Samsung.

Berdasarkan bocoran yang beredar, bintang utama acara ini adalah Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Oleh karena itu, acara tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Samsung.

Bagi yang penasaran, acara Galaxy Unpacked 2024 akan digelar pada pukul 15.00 waktu setempat. Artinya, acara tersebut akan disiarkan pada pukul 20.00 WIB.

Siaran acara tersebut dapat disaksikan melalui streaming di channel YouTube Samsung. Mengingat Samsung kerap memberikan kejutan, kecil kemungkinan hal tersebut akan terulang kembali pada kesempatan kali ini.

Jelang acara tersebut, Samsung juga telah membuka pre-order perangkat terbaru seri Galaxy Z. Melalui situs resminya, raksasa teknologi asal Korea tersebut mengumumkan penawaran eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pra-registrasi pada 26 Juni hingga 9 Juli 2024.

“Dalam waktu dekat, Global Unpacked Samsung akan membawa konsumen, termasuk di Indonesia, merasakan informasi terkini menggunakan Mobile AI,” ujar Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo King Seng, dalam keterangan resmi sebelumnya.

Menurut Lo Khing Seng, konsumen di Indonesia bisa mendaftar di Samsung.com untuk mendapatkan berbagai keuntungan sebelum acara Galaxy Unpacked.

“Kami tidak sabar untuk mengajak pengguna menikmati banyak cara baru yang anti-mainstream dan lebih efektif untuk meningkatkan penggunaan teknologi dan AI dalam kehidupan sehari-hari mereka,” lanjut Lo Khing Seng. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D