0 0
Read Time:51 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Webinar bertajuk “Strategi Baik Branding dan Meningkatkan Penjualan di Era Digital” digelar Kampus Bisnis Digital Universiti Nusa Mandiri (UNM). Acara yang dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2024 ini menghadirkan Digital Marketing Manager Hamdan sebagai Key Resource Person. 

Dalam webinar kali ini, Hamdan berbagi strategi efektif untuk branding dan meningkatkan penjualan dalam konteks digital. Dosen Universitas Nusa Mandiri Vidy Astuti menjadi moderator dalam diskusi tersebut. 

Lia Mazia, Ketua Program Studi Bisnis Digital UNM, mengatakan webinar ini memberikan wawasan dan pengetahuan praktis kepada peserta untuk mengatasi tantangan pemasaran di era digital. 

“Webinar ini menekankan pentingnya memahami target pasar, menggunakan data analitis, dan memanfaatkan media sosial sebaik-baiknya untuk membangun brand yang kuat dan meningkatkan interaksi dengan pelanggan,” kata Lia dalam keterangannya, Selasa (23/7/2024). ). . 

Webinar tersebut, kata Lia, juga menjelaskan berbagai studi kasus yang relevan dan memberikan tips praktis yang dapat segera digunakan oleh peserta.

“Semoga webinar ini dapat memperluas wawasan para peserta dan membuka jalan untuk menemukan ide-ide bisnis cemerlang di era digital,” tegas Lea.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D