0 0
Read Time:3 Minute, 29 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Suho EXO dan Kang Han Na dikabarkan berpacaran. Origins of Rumors menunjukkan betapa mudahnya rumor kencan dibuat dan disebarkan.

Hal itu terungkap pada Jumat (21/06/2024) dalam unggahan “Saya menemukan pasangan yang masih saya kenal”. Unduhannya telah dilihat lebih dari 100.000 kali.

Unduhan tersebut menyertakan penulis terkenal E.H. S. dan K.H.N. mengenal satu sama lain Para penulis tidak memberikan bukti atas klaim mereka.

“EHSH dan KHN berpacaran. Aku terkejut karena menurutku mereka bukan pasangan,” tulisnya dalam kutipan dari Allkpop.

Suho dan Kang Han Na dianggap sebagai penggagas yang paling banyak dikutip. Mereka berkata, “Suho dan Kang Han Na memiliki tinggi badan yang sama.”

Yang lain juga bertanya, “Su.h dan N Kang Han EX0?” Kemudian burung gagak pun berpikir, “Manusiaku satu-satunya, Kang Han Na. Jika itu benar, bagaimana mereka bisa bertemu? Kebetulan sekali.”

“Postingan lain yang melelahkan,” kata si tweeter, yang ditanggapi oleh tweeter Korea lainnya, K.H.N. dijawab dengan inisial.

“Biarkan dia bertemu… Bandnya bubar dan aku yakin dia lelah menjadi lajang,” sambung yang lain.

“Setiap member EXO berkencan dan mencari istri,” sahut yang lain.

Torrent lain berkomentar, “Semua anggota EXO berkencan. Mereka semua mencari istri.” Kalaupun rumor tersebut benar, masyarakat dapat melihat bagaimana rumor tersebut dibuat dan disebarkan. 

Sementara itu, Suho EXO sedang sibuk berakting akhir-akhir ini. Salah satu drama Korea yang sukses di pasaran karena ratingnya yang tinggi.

Drama The Lost Crown Prince rata-rata memperoleh rating 5,1 persen yang terus meningkat selama empat episode terakhir. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 13 April 2024 dengan menggunakan genre saeguk dan komedi romantis.

Liputan6. Situasi berbahaya terjadi ketika seorang wanita misterius bernama Choi Myung Yoon (diperankan oleh Gong Yi) diculik.

Dengan cerita yang menarik dan pemeran yang berbakat, drama ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. Drama Korea “The Lost Royal Prince” tayang pada 13 April 2024. Serial ini terdiri dari 20 episode dan berlangsung pada masa Dinasti Joseon, sebuah peristiwa penting dalam peradaban Korea saat ini.

Drama The Missing Crown Prince berkisah tentang seorang putra mahkota yang menculik seorang wanita yang ingin dinikahinya. Saat dalam pelarian, keduanya jatuh cinta saat intrik politik berkobar. Pangeran Kerajaan Lee Gang (diperankan oleh Suho) mendapat masalah besar ketika Choi Myung-oon (diperankan oleh Hong Ye-ji) mencuri seorang wanita.

Choi Myung-oon merencanakan penculikan ini untuk menikahi putra mahkota. Drama ini mengikuti penculikan berani Choi Myung-oon terhadap pangeran kerajaan Lee Geon, yang mengarah pada pelarian menarik yang penuh dengan koneksi politik berbahaya. Saat mereka berjuang untuk hidup mereka, romansa berkembang di tengah kekacauan. 

Raja Haejong yang saat ini menduduki takhta tidak sepenuhnya layak menduduki jabatan tersebut karena ia merebutnya melalui pemberontakan. Hal ini menempatkan keluarga kerajaan dan takhta dalam bahaya terus-menerus. Drama ini tidak hanya menampilkan adu pedang dan adu pedang yang sengit, namun juga kisah cinta yang sangat menarik antara Lee Geon dan Choi Myung-oon.

Ada rumor di masa lalu bahwa banyak idola Korea Selatan yang berkencan. Ada yang bungkam sampai hal itu terungkap, namun ada pula yang maju ke depan.

Seperti Kim Soo Hyun, dia tiba-tiba menjalin hubungan dengan mantan anggota IOI, Lim Nayoung. Pada 11 Juni 2024, sebuah laporan Sompi mengungkapkan bahwa mereka dikabarkan berkencan setelah mereka tertangkap di festival musik elektronik Ultra Korea pada 7 Juni 2024.

Salah satu alasan mengapa lagu ini menjadi semakin populer adalah karena bintang drama Korea “Queen of Tears” Lim Naung ketahuan membisikkannya. Namun kedua agensi langsung membantah rumor menjalin hubungan tersebut. “Agak buruk,” kata peraih medali emas yang menggantikan Kim Soo Hyun itu.

“Mereka berdua bertemu secara kebetulan di sebuah festival,” jelas agensi Lim Nayoung, Mask Studio. Lalu bagaimana dengan adegan berbisik-bisik di antara mereka berdua? “Panggungnya sangat bising sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi, sehingga mereka harus saling berbisik di telinga. Rumor kencan ini tidak benar,” kata pihak studio Musk. 

Ini bukan pertama kalinya Lim Nayoung menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor. Pada tahun 2023, dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Choi Woon setelah mereka membintangi bersama di Hello, Hell: Othello.

Namun permintaan tersebut ditolak oleh kedua organisasi tersebut. “[Choi Woong] dan Lim Nyeung tidak berkencan. Mereka adalah teman dekat karena mereka tampil bersama,” kata perwakilan Choi Woong Creative Entertainment.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D