0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Artikel tentang Ooredoo Hutchison Indonesia memastikan jaringan internet lancar selama Pemilu 2024 menjadi perhatian pembaca saluran Tekno dianrakyat.co.id pada Kamis (2 Agustus 2024).

Selain itu, artikel yang menjelaskan ending drama ‘Ashop for Killer’ dan update baru WhatsApp juga menarik perhatian para pembaca.

Detail lebih lanjut dapat ditemukan di bawah.

1. Indosat akan memastikan jaringan lancar selama Pemilu 2024.

Indosat Ooredoo Hutchison akan memastikan jaringan telekomunikasi tetap lancar selama pemilu 2024 mendatang.

Informasi tersebut diungkapkan Direktur dan Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah dalam konferensi pers kinerja perseroan tahun 2023 yang digelar Rabu (2 Juli 2024).

“Kami sedang mempersiapkan jaringan serta trafiknya saat pemilu dan rekan-rekan di tim operasional jaringan siap setiap jam untuk memastikan layanan Indosat berjalan lancar,” kata Buldansyah yang akrab disapa Danny.

Baca lebih lanjut di sini

 

Drakor A Shop for Killers tayang perdana di layanan streaming Disney Plus Hotstar pada Rabu, 7 Februari 2024.

Episode 7 dan 8 A Shop for Killers sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar genre action, thriller, dan misteri.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Kang Ji-young, yang menulis novel asli ‘Killer Shopping List’.

Baca lebih lanjut di sini

Selama bertahun-tahun, aplikasi perpesanan selalu mengisolasi pengguna dari obrolan dengan aplikasi perpesanan lain. Misalnya pengguna WhatsApp hanya bisa chatting dengan pengguna WhatsApp lainnya.

Namun pada bulan Maret ini, perubahan yang telah lama ditunggu-tunggu akan menghilangkan hambatan dalam pengiriman pesan lintas platform.

Pasalnya, pembaruan aplikasi WhatsApp kabarnya akan menghadirkan interoperabilitas dengan aplikasi lain.

Baca lebih lanjut di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D