0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id – Kabar duka datang dari suami Melanie Ricardo, Tyson Lynch. Saat ditemui, Melanie menceritakan suaminya baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor jinak di kepalanya.

Melaney mengungkapkan, awalnya Tyson mengalami benjolan kecil di kepalanya. Scroll terus untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

Namun seiring berjalannya waktu, tumor tersebut semakin membesar hingga akhirnya dilakukan operasi untuk mengangkat tumor paru tersebut.

Melanie bersyukur operasi suaminya berjalan lancar. 

Suami saya baru saja selesai operasi dan berjalan dengan baik, kata Melaney Ricardo di Kecamatan Senopati, Jakarta Selatan pada Senin, 2 September 2024.

“Sebenarnya lumayan lama, yang pertama kecil sekali, tapi ketika waktunya bertambah dan agak merah, akhirnya kami berpikir, daripada bertambah, karena tinggi badannya, jadi lebih dikenal dan seperti apa. orangnya punya kulit, buang saja,” tambahnya.

Selama dia punya kulit, Tyson tidak pernah sakit kepala. Tapi Tyson hanya merasa cemas, apalagi kepalanya dicukur, sehingga mudah diketahui apakah dia sakit.

“Di kepala tidak ada sakit, tapi mukanya marah kalau dicukur, sakit, kalau sakit ya tidak, karena dia botak, sangat terlihat, bentuk kepalanya tidak terlihat. ada rambut apa pun dan ada komplikasinya,” kata Malaney Ricardo.

Usai operasi, Tyson kini dalam masa pemulihan. Melaney mengungkapkan, suaminya menghindari banyak hal pasca operasi untuk mempercepat kesembuhannya.

Tyson tidak bisa melakukan olahraga berat dan menghindari sinar matahari langsung. 

“Masih sakit karena baru kemarin dan cukup gatal, seperti luka tersayat, semakin kering dan gatal,” kata Melaney Ricardo.

“Kalau kerja, besoknya libur, kerja lagi, olah raga berat tidak boleh, berjemur tidak boleh, ikan apa saja boleh karena masih ada bekasnya. Takut alergi atau penyakit,” tambah Melaney. Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong pisah ranjang? Kabar buruk menimpa keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka dikabarkan bersiap. Mereka putus. dianrakyat.co.id. co.id 2024 .pada tanggal 14 September

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D