0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Serial berita saluran showbiz sukses menyita perhatian pembaca. Satu hal yang tak kalah seru adalah bukti pacaran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang terungkap ke publik. 

Teuka Ryan pun sempat membuat heboh, usai resmi bercerai, ia mulai buka suara soal permasalahan rumah tangganya dengan Rio Ricis. Belum lagi kabar bahagia Rizky Febian dan Mahalini sudah memulai rangkaian acara pernikahan. Yuk simak berita selengkapnya pada Rangkuman, Senin 6 Mei 2024 di bawah ini. 

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Episode spesial pertama drama Korea Queen of Tears mengungkap banyak rahasia menarik dari proses produksi drama tersebut. Namun, perhatian terbesar tertuju pada bukti di balik layar yang menunjukkan kemungkinan hubungan romantis antara dua bintang utama, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Baca lebih lanjut di sini. 

Sule pun segera menjadi lajang dan mengaku Mahalini masuk Islam sebelum melangsungkan akad nikah dengan Rizky Febian

Kabar bahagia tersebut dirasakan oleh pasangan serasi Mahalini Raharja dan Rizka Febian. Tentu saja kita berbicara tentang pernikahan yang mendekati hari bahagia.

Sebelum resmi dilangsungkan akad nikah, pelantun lagu Satu Tuju itu hanya menggelar pesta perpisahan. Prosesi ini merupakan salah satu rangkaian tradisi Hindu di Bali. Dimana tradisi ini dilakukan oleh seseorang yang berpindah agama atau kepercayaan.

Baca lebih lanjut di sini. 

Ternyata Teuku Ryan kehilangan hasrat seksualnya terhadap Ria Ricis hingga dibawa berobat dan Ruqyah.

Alasan perceraian Teuka Ryan dan Ria Ricis akhirnya terungkap setelah putusan MA viral di media sosial. Penyebab perceraian pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini memang sudah lama menjadi tanda tanya besar karena ketidakpastian.

Termasuk tudingan Teuku Ryan tidak memberikan dukungan spiritual kepada Ria Ricis. Meski dibantah, akhirnya terungkap bahwa pria asal Aceh itu memang bermasalah dengan hasrat seksualnya.

Baca lebih lanjut di sini. 

Selangkah Lagi Pernikahan Rizky Febiano, Sule: Siapa yang Kritik habis-habisan kemarin?

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Rizka Febian dan Mahalini Raharja yang mendapat lampu hijau dari kedua keluarga. Mendekati hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, mereka menjalani rangkaian upacara pernikahan adat Hindu hari ini.

Acara dilaksanakan di Perumahan Mahalini Raharja di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Baca lebih lanjut di sini.  Terpopuler: Erin Taulany Bicara Karma, Syifa Hadju Lakukan Pangling Berikut 5 Berita Teratas di dianrakyat.co.id Showbiz Channel, Selasa 10 September 2024 Edisi dianrakyat.co.id.co.id 11 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D