0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pasar mobil di Indonesia pada awal tahun 2024 umumnya penuh dengan berbagai permasalahan. Ketidakpastian yang disebabkan oleh tidak stabilnya perekonomian dan politik, serta kenaikan dolar telah menyebabkan ketidakpastian dalam industri otomotif tanah air.

Hal serupa juga terjadi pada pasar mobil bekas yang penjualannya tidak menentu di awal tahun. Namun salah satu website jual beli mobil terbesar kedua di Indonesia, Caroline.id, berhasil mencatatkan penjualan terbaik pada kuartal I tahun ini.

Tercatat pada akhir tahun 2023, Caroline.id mampu menjual 3.135 mobil bekas, naik 26,3% dibandingkan tahun lalu. Sedangkan pada tahun 2024, Caroline.id menargetkan penjualan mobil bekas sebanyak 3.654 unit.

Performa luar biasa ini didukung dengan garansi 7G+ yang menjadi keunggulan tersendiri bagi pelanggan. Garansi ini memberikan perlindungan penuh termasuk garansi asli satu tahun.

Selain itu, untuk terus mendukung dan memperkuat penjualan mobil bekas di Indonesia, Caroline.id juga menerapkan strategi praktis dengan memberikan promo spesial dengan membuka cabang secara gratis sekaligus di wilayah Pondok tertentu. Cabang Cabe yang terakhir terkenal ini berlaku mulai tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

Johnny Kendra menjelaskan: “Kami yakin dengan keunggulan yang kami tawarkan dan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, Caroline.id akan menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan mudah dan terpercaya.” CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk belum lama ini membuka bendera Caroline.id Pondok Cabe.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Autopedia Sukses Lestari Tbk Vendari Iskandar menjelaskan, ketika membeli mobil bekas, apalagi dengan sistem kredit, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan seperti diskon atau pembayaran di muka (DP).

“Hitung saja, nanti kami kasih diskon, baik prabayar atau diskon,” tegas Vendree. Vendree melanjutkan, ketika Anda membeli mobil bekas seharga Rs 150.000 ke bawah, biasanya Anda ingin membayar lebih sedikit. Kemudian pembeli yang bersangkutan akan berusaha membayar setiap bulannya.

Namun berbeda halnya dengan pembeli mobil bekas dengan harga Rp 200 juta ke atas. “Biasanya, pembeli membayar lebih banyak dan lebih memilih pembayaran yang mudah. ​​Mungkin juga pembeli dalam kisaran harga $200 sudah memiliki mobil pertama mereka dan menggunakannya sebagai uang muka.” dia menyimpulkan.

Guna meningkatkan penjualan mobil bekas, Caroline.id terus melebarkan sayapnya. Dengan membuka lebih banyak cabang, memberikan layanan yang nyaman dan dekat kepada pelanggan di berbagai wilayah.

Pada bulan Mei 2024, Caroline.id membuka 2 cabang baru di Jalan Raya Klari No. 38-10, Karawang, serta cabang andalan barunya yang berlokasi di Jalan Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe dapat menampung lebih dari 40 mobil sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman jual beli mobil

Saat ini Caroline.id memiliki jaringan 11 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang dan Cimahi, dengan target membuka lebih dari 20 cabang di lokasi baru pada akhir tahun 2024 seperti Cibubur, Bandung dan Tambun.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D