0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Berkembang Seiring Fashion Tidak Hanya Wanita Bukan Pria Penataan rambut semakin menjadi perhatian karena seringkali gaya rambut dan pakaian yang Anda kenakan dapat berdampak besar pada penampilan Anda keren atau tidak.

Misalnya, mengenakan pakaian sederhana seringkali lebih tepat untuk menata rambut sederhana, pendek, dan rapi. Sehingga membuat tampilan Anda lebih menarik dan seimbang. Penting untuk mulai fokus pada gaya rambut yang melengkapi pakaian dan gaya wajah Anda.

Berikut sederet model rambut trending 2024 menurut bintang pria Indonesia. Rangkuman Jumat (4/5/2024)

Model rambut undercut pendek Refal Hadi sangat cocok untuk Anda yang lebih menyukai pakaian formal atau kasual untuk tampil maskulin. Potongan rambut pendek berlapis ini membuat rambut Anda terlihat lebih penuh dan tebal. Cocok banget buat yang punya rambut tipis.

Potongan rambut kerudung panjang Iqbal sangat cocok untuk Anda yang menyukai rambut panjang dan lebih menyukai tampilan kasual. Gaya rambut dengan poni berlapis dengan belahan tengah akan membuat Anda terlihat lebih rileks.

Potongan rambut Ang Yunanda yang disisir ke samping sepertinya menjadi salah satu gaya rambut pria yang tak lekang oleh waktu. Pasalnya, model dengan bagian samping undercut sudah dikenal sejak zaman Victoria. Model rambut klasik ini juga cocok dipadukan dengan model rambut combed jika ingin tampil lebih rapi.

Model rambut fringe cut karya Brian Domani ini bisa digunakan bagi Anda yang menyukai rambut bergelombang atau keriting. Selain itu, potongan rambut poni panjang yang menutupi dahi ini juga bisa digunakan sebagai gaya rambut untuk pria yang memiliki dahi lebar.

Gaya rambut pompadour seperti El Rumi sudah dikenal sejak tahun 50-an dan 60-an seiring dengan tren fashion seiring dengan berjalannya waktu gaya rambut mulai mengadopsi tren lama, jadi biarkan gaya pompadour kembali lagi. Pompadour dengan sapuan samping juga cocok untuk mereka yang lebih menyukai gaya klasik masa lalu.

Gaya rambut pria yang dikenal dengan potongan rambut dua blok memiliki potongan bagian samping dan belakang yang pendek. Kalau bagian atasnya panjang.

Kasa artinya mencukur kepala bayi dan menyisakan sebagian rambut di tempat tertentu, seperti di sana-sini. Sebaliknya, cukurlah kepala dan kedua sisi kepala Anda.

Yang dimaksud dengan rambut berantakan adalah suatu keadaan dimana rambut menjadi tidak rapi, tidak rapi atau bahkan kusut.

Model rambut yang paling cocok untuk orang dengan bentuk wajah segitiga adalah potongan rambut dengan rambut baik panjang maupun pendek.

Misalnya Syekh Ali Jumah mo yang berambut panjang oleh laki-laki tidak termasuk dalam amalan sunnah yang memberi pahala bagi umat Islam. Karena Nabi Muhammad mengubah rambutnya menjadi pendek atau panjang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D