0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id – Parfum khususnya parfum kini semakin banyak peminatnya Parfum tidak hanya membuat badan wangi tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri Selain itu, menyemprotkan wewangian ini ke tubuh Anda dapat meningkatkan mood Anda Tak heran jika banyak orang yang mengoleksi parfum dengan wangi berbeda-beda

Hal ini pula yang menjadi landasan banyak pengusaha untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis wewangian Selama beberapa tahun terakhir, bisnis parfum lokal berkembang pesat seiring dengan kebutuhan masyarakat Indonesia akan wewangian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Suzanto dan William Gomarga, dua mahasiswa asal Jakarta, melihat peluang ini dan mendirikan bisnis parfum bernama Shopid Hera.

Memberikan pengarahan kepada media di Shopee Super Awards 2023, wanita berusia 21 tahun ini bercerita tentang bagaimana ia memulai merek Hera.

“Jadi saya selalu suka memakai parfum, tapi parfum buatan desainer yang ada di pasaran terlalu mahal bagi sebagian orang, jadi akhirnya saya dan William memutuskan untuk mencobanya,” jelas Ginn.

Pertama, Hera meneliti dan bereksperimen dengan preferensi wewangian masyarakat Indonesia Dengan budget yang terbatas, Hera memutuskan untuk berjualan online dan ternyata pasar menyambut positif produk mereka Kate Foto: Tiga UKM menerima penghargaan di Shopee Super Awards 2023

Keputusan meluncurkan Shopee sebagai platform perdagangan pertama didasari oleh keyakinan bahwa Shopee tidak hanya menawarkan kemudahan berbelanja online, tetapi juga menjadi pemimpin e-commerce di tanah air. Hera menginginkan merek yang lebih eksklusif, sehingga Shopee dipandang sebagai platform yang sempurna

“Kami berupaya untuk ‘membedakan’ Hera melalui strategi pemasaran yang kuat dan peningkatan kualitas produk. Keberhasilan ini tercermin dari peningkatan volume penjualan yang signifikan, penjualan ribuan produk per bulan, dan pertumbuhan penjualan tahunan sebesar 150-200%.

Sebagai pengusaha muda yang sukses, Hera tidak hanya berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi melalui usahanya, tetapi juga menciptakan lapangan kerja bagi 35 orang. Keberhasilan Herra dalam memanfaatkan pasar wewangian Indonesia dan kemampuannya dalam memanfaatkan fitur pembelanja mampu meningkatkan penjualan secara signifikan. Kate Photo: CEO Show Indonesia Christine Juarto menghadiahkan Grant Susanto, pemilik Azella Collection di Shopee, dengan penghargaan kategori Super Growth SME.

Baru beroperasi setahun sejak April 2022, namun Hera sudah berhasil menarik pelanggan dan menjual ratusan produk di bulan pertama sejak peluncurannya. Bahkan, kini jumlah penjualannya bisa mencapai ribuan produk dalam sebulan Tak heran jika bisnis besutan Give dan William ini dinobatkan sebagai UMKM Super Berkembang di Shopee Super Awards 2023.

“Sejujurnya, kami tidak menyangka bisa meraih predikat Super Growing Small and Medium Enterprise di Shopee Super Awards 2023. Pelajari cara mengoptimalkan fitur di Shopee seperti aplikasi lainnya. Tunjukkan di mana posisinya sekarang.

Shopee Super Awards 2023 merupakan ajang pemberian penghargaan kepada pihak-pihak dan selebritis yang berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi digital melalui teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir. Selain UKM, acara penghargaan ini juga menyaksikan partisipasi dan antusiasme banyak tim termasuk mitra merek, mitra vendor, mitra, dan pembuat konten di 33 kategori Shopee Super Awards 2023. iPad Malvinas Mengungkap Peran Ray Utami dalam Kesuksesannya Malvins mengatakan dia pertama kali terjun ke bisnis ini ketika dia meminta pekerjaan tambahan kepada Ray Utami. dianrakyat.co.id.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D