0 0
Read Time:46 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Jika Anda memiliki hewan peliharaan tentunya kita perlu mencari kandang yang cocok untuknya. Kandangnya juga berbeda-beda untuk setiap hewan peliharaan. Misalnya kucing dan anjing biasanya dipelihara di dalam ruangan, sedangkan unggas dipelihara di pekarangan.

Saat ini banyak juga toko yang menjual perlengkapan hewan, termasuk kandang. Namun ada pula yang ingin membuatnya sendiri. Kebanyakan orang yang membuat kandang hewan peliharaan sendiri biasanya memilih barang bekas sebagai bahannya.

Barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi ditata untuk menampung hewan peliharaan kesayangannya. Mereka sebenarnya melakukannya dengan sangat kreatif. Hal ini juga demi kenyamanan hewan di dalam kandang.

Seperti ketika mobil polisi menjadi kandang ayam dan seorang penjaga hutan mendaur ulang bola tenis menjadi kandang hewan. Meski produk bekas, namun hasilnya sama bagus dan mengesankannya dengan pembelian di toko.

Gambar di bawah ini adalah potret kandang hewan peliharaan dari barang bekas yang dihimpun dianrakyat.co.id pada Rabu (28/8/2024) dari berbagai sumber.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D