0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

LIVE Showbiz – Ria Rice saat ini menghabiskan waktunya sebagai ibu tunggal merawat putrinya. Sejak putus dengan Teuku Ryan, Ria Ricis lebih rela bekerja dan melakukan apa pun yang diinginkannya, agar tak melalaikan kewajibannya sebagai seorang ibu. 

Untuk mengasuh bayi Moana, Ria Rice masih membagi waktunya dengan Teuku Ryan. Selama seminggu, Moana bisa diajak ayahnya bermain atau jalan-jalan. Ria Ricci mengizinkan Moana bertemu ayahnya atas kebijakan hakim. Baca bukunya untuk mengetahui lebih lanjut!

Hingga saat ini, Ria Rici mengaku ada beberapa hal yang membuatnya sedih dengan kemajuan dan perkembangan sang anak. Meski Moana dikenal sebagai anak yang aktif, namun ia juga memiliki kelemahan yaitu keterlambatan bicara.

“Moana belum bisa bicara dengan baik. Dua tahun sudah sendirian,” kata Ria Rice berbicara di Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 17 Mei 2024.

Setelah kebahagiaannya terus-menerus dibagikan di media sosial, Ria mengungkapkan kesedihannya kepada Ricci saat Moana bertemu dengan anak-anak seusianya. Sebab, tak jarang anak Ria Ricci disandingkan dengan anak lain yang mudah berbicara.

Sebagai seorang ibu, Ria tentu merasa kasihan pada Ric, apalagi mendengar komentar negatif dari ibu-ibu lainnya.

“Hanya saja kadang membuatku menangis seperti ke sekolah, aku suka mengantarmu ke sekolah atau misalnya ada hubungannya dengan orang yang membawa anak. Aku suka membandingkan hal-hal seperti itu. Berapa umurnya, bagaimana? dia melakukannya. Aku di sini. Kamu tidak boleh bicara, kenapa kamu tidak diam saja?

Selain memiliki anak, Ria tak mau lagi mengkhawatirkan Ricci, apalagi hubungannya dengan Teuku Ryan. Ria Rici pun mengaku ketahuan dan tidak berduka atas keluarganya.

Ria Rici kini merasa sangat bersedia menerima keputusan pengadilan tentang perceraian. Adik Ustazah Dewi Oki Setiana pun siap memulai hidup baru tanpa suaminya.

“Waktu sudah lewat. Sudah beberapa bulan. Saya coba damai, tapi kandas. Ustaz bilang dia punya kehidupan baru,” ujarnya. Meney Ricardo Mau Tahu, Ranjang Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisang? Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven diterpa kabar buruk. Keduanya hampir putus. dianrakyat.co.id.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D