0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, 18 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang muncul di dianrakyat.co.id Otomotif pada Rabu lalu dan banyak dibaca hingga menjadi sangat populer. Dari mobka murah di Jakarta, hingga daftar mobil terlaris tahun 2023.

1. Beli mobil bekas di DKI Jakarta kini lebih murah

Kabar gembira bagi warga Jakarta yang sedang mencari sepeda atau mobil bekas. Perusahaan Daerah DKI Jakarta baru-baru ini mengeluarkan aturan baru bernama Pembebasan Biaya Pendaftaran Kendaraan Bermotor (BBNKB) bagi kendaraan roda empat bekas.

Dari penelusuran dianrakyat.co.id Otomotif, undang-undang tersebut dapat ditemukan dalam Peraturan Daerah (Perda) Provinsi DKI Jakarta Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Denda Daerah yang terbit sejak 5 Januari 2024. Simak selengkapnya terkait hal ini.

2. Daftar mobil listrik terlaris 2023, ada pendatang baru

Tahun 2023 akan menjadi tahun terbaik bagi pasar mobil listrik di Indonesia. Penjualan mobil listrik terus meningkat yang menunjukkan semakin besarnya kesadaran akan pentingnya mobil ramah lingkungan.

Dengan berbagai tipe dan model yang tersedia, banyak pemain yang mampu mencatatkan hasil luar biasa dengan menjadi yang terbaik. Simak daftarnya di tautan ini.

3. Mobil ini terjual 1.000 unit dalam waktu 6 detik

Produsen mobil Tiongkok Great Wall Motors (GWM) telah meluncurkan SUV off-road barunya, Tank 330. Kendaraan ini pertama kali diumumkan pada bulan Maret tahun lalu melalui penggalangan dana dan dalam waktu enam detik setelah pembukaan iklan, 1.000 pesanan telah dilakukan untuk perusahaan tersebut. .

Dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dari situs Carnewschina, Tank 330 memiliki banyak kesamaan dengan Tank 300 Frontier Limited Edition. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Diduga penyebab musibah di Pasar Comboran Malang, 11 mobil warga turut terbakar di Sektor Klojen. Petugas Polsek Malang Kota, Kompol Syabain mengungkapkan, kebakaran hanya terjadi di Pasar Comboran Barat. bertugas sekitar pukul 21.30 WIB, Jumat 13 September. dianrakyat.co.id.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D