0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Paris, dianrakyat.co.id – Perenang asal Inggris Adam Peaty mengeluhkan makanan yang disajikan di Perkampungan Olimpiade Paris 2024 untuk para atlet. Bahkan, ia mengungkapkan para atlet menemukan cacing di masakan ikan.

“Masyarakat menemukan cacing pada masakan ikan. Itu saja belum cukup,” katanya dikutip Antara, Rabu sore, 7 Agustus 2024.

Atlet berusia 29 tahun yang baru saja meraih medali perak nomor 100m gaya dada putra ini mengaku pelayanan kateringnya belum cukup baik untuk level Olimpiade.

“Makanan di Tokyo luar biasa. Di Rio juga luar biasa. Namun, kali ini? Pilihan proteinnya tidak cukup, antreannya panjang, harus menunggu 30 menit untuk makan karena tidak ada sistem antrian,” dikatakan.

Peraih medali Olimpiade enam kali ini juga menyoroti isu keberlanjutan yang diangkat oleh penyelenggara, di mana 60 persen makanan yang disajikan kepada para atlet tidak mengandung daging.

“Kisah keberlanjutan ini hanya diterapkan pada atlet. Saya ingin daging. Saya butuh daging untuk berkompetisi dan itulah yang saya makan di rumah, jadi mengapa saya mengubahnya?” dia mengeluh.

“Kami mencari yang terbaik dari yang terbaik di dunia, tapi Anda tidak memberi mereka makanan terbaik,” lanjutnya.

 Diakui Adam, kritik tersebut disengaja karena ingin melihat perbaikan.

“Saya ingin semua orang menjadi lebih baik dalam peran dan pekerjaan mereka.” “Himbauan ini bertujuan untuk memperbaikinya,” tutupnya. Mencuri Hati Para Legenda Bulu Tangkis Indonesia di Audisi PB Djarum Audisi Umum PB Djarum 2024 menghidupkan beberapa legenda bulutangkis Indonesia.  dianrakyat.co.id.co.id 13 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D