0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Pertarungan Shakur Stevenson vs Gervonta Davis perlu terjadi karena keduanya merupakan petarung terbaik di divisi ringan saat ini. Shakur Stevenson menegaskan pertarungan unifikasi yang mudah antara dia dan Gervonta Davis akan terjadi karena mereka adalah petarung papan atas.

Sayangnya, juara kelas ringan WBC Shakur (22-0, 10 KO) tidak akan lagi bertarung di antara keduanya, karena Turki Aalshikh akan menghadapi peringkat 1 William Zepeda dalam pertarungan Terence Crawford vs Vergil Ortiz Jr.

Kecil kemungkinan Shakur yang berusia 27 tahun akan memenangkan pertarungan melawan Zepeda (31-0, 27 KO) karena petinju asal Meksiko itu memiliki kekuatan dan daya pukulan yang lebih besar. Stevenson tidak bisa melawan Zepeda seperti yang dia lakukan saat melawan lawan terakhirnya, Artur Harutyunyan.

Zepeda mendaratkan terlalu banyak pukulan dan pukulan untuk ditangani oleh petarung tangguh seperti Shakur di tanah. Satu-satunya cara Shakur bisa melawan Zepeda adalah dengan berlari seperti Edwin De Los Santos, dan kemungkinan besar dia akan menang dengan pendekatan itu.

Shakur masih harus membuktikan bahwa dia sekelas Gervonta Davis. Namun pertarungannya melawan Los Santos dan Joet Gonzalez menunjukkan bahwa dirinya tidak berada di level Tank. Mantan juara dunia Andre Ward berkata: “Gervonta Davis, apakah itu hanya daging sapi tinju atau daging sapi asli?” kata Ward di saluran YouTube All The Smoke Fight. “Dari mana asalnya? Saya tahu ceritanya panjang, tapi jangan ragu untuk membagikan apa pun.”

Shakur mengatakan perjuangannya melawan Gervonta Davis akan menjadi cerita yang akan selalu kita ingat. “Bisa dibilang ini lebih dari sekedar tinju. Sejarah dan semua yang terjadi. Sulit untuk membicarakannya, hanya karena kami harus berjuang.”

“Ya, saya tahu ini akan terjadi. Aku yang terbaik dan dia yang terbaik. Jadi kalau ada dua orang terbaik, bagaimana bisa mereka tidak bertengkar? Satu-satunya cara mereka tidak bisa bertarung adalah jika salah satu dari mereka buruk dan ada yang kalah atau ada yang mendapat nilai L.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D