0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Liputan.com, Jakarta – Aktor Korea Selatan Kim Seung-ho telah menyumbangkan 100 juta won atau setara Rp 1,1 miliar, kepada organisasi Palang Merah Korea untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-38.

Organisasi tersebut mengatakan donasi yang diberikan bintang film “The Child” tidak akan lagi melindungi anak-anak seperti yang dilakukan Kim Sung Ho tahun lalu.

Selain donasi besar tersebut, Kim Sung Ho juga memutuskan untuk mendonasikan hasil fanmeeting bertajuk Tur Asia Kim Sung Ho 2023 kepada mereka yang bersiap untuk mandiri melalui sistem voting. Selesai dengan penggemar

Resolusi yang telah dilaksanakan selama dua tahun berturut-turut ini diharapkan dapat lebih memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak tersebut untuk mewujudkan impiannya.

Menurut beberapa laporan media, Palang Merah Korea sedang bersiap untuk membebaskan 146 anak pada tahun 2023 menggunakan sumbangan yang diterima. Bantuan yang diberikan meliputi sembako, perlengkapan belajar, biaya ujian, biaya pengobatan dan perbaikan lingkungan hidup.

 

 

Selain itu mereka juga mengadakan kamp penyembuhan untuk membantu secara psikologis

Seperti dilansir situs Mk.co.kr pada Rabu pagi, 8 Mei 2024, donasi tahun ini juga akan digunakan untuk mendukung bidang-bidang seperti keuangan, emosi, dan kesehatan yang membutuhkan bantuan nyata dalam mempersiapkan kemerdekaan.

Kim Seon Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Seonhoda, sebutan bagi basis penggemarnya yang berpartisipasi dalam acara amal tersebut, dengan mengatakan bahwa semua hal baik ini mungkin terjadi karena dukungan hangat mereka.

“Saya sangat mengapresiasi partisipasi tulus Seonhoda. Saya berharap donasi ini dapat memberikan bantuan nyata kepada anak-anak yang siap mandiri, yang menantikan awal baru dalam hidup mereka dengan harapan lebih dari yang mereka bayangkan,” ujarnya.

 

 

Kim Seung-ho telah menunjukkan kebaikannya dengan berdonasi kepada penggemar tidak hanya tahun ini, tetapi juga tahun-tahun sebelumnya.

Ia telah membiayai pengobatan anak-anak penderita leukemia pada tahun 2021 dan memutuskan untuk mendukung anak-anak yang siap mandiri pada tahun 2023 melalui penggemar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D