0 0
Read Time:3 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – MPL ID S13 Week 8 telah memasuki hari terakhir, dimana banyak tim yang mengirimkan MLBB untuk mencoba berlari melawan merah.

MPL ID S13 hari ini, Minggu (12/5/2024), akan mempertemukan 6 tim dalam tiga laga seru. Tim mana saja yang akan bertanding kali ini? Simak jadwalnya di bawah ini. Jadwal Lengkap MPL ID S13 12 Mei 2024: RRQ Hoshi vs Geek Fam – 15.00 WIB Rebellion vs Bigetron Alpha – 18.00 WIB Aura vs Evos Glory – 20.50 WIB

Pada game pertama, para penggemar MLBB akan disuguhi pertarungan sengit melawan RRQ Hoshi untuk melanjutkan perjalanan ke babak playoff.

Berada di zona merah bersama Alter Ego Esports dan Dewa United Esports, performa tim royal ini jelas berada di bawah permainan mereka sebelumnya.

Jika kekalahan terus berlanjut, tentunya ini menjadi pertama kalinya RRQ Hoshi tidak masuk ke babak playoff.

Melawan Geek Fam, Clayy dan lainnya mempunyai tugas besar untuk kembali ke permainan terbaiknya dan bisa naik daftar atau setidaknya lolos ke MPL ID S13.

Namun Geek Fam tidak berjuang untuk meraih kemenangan dengan mudah. Meski performanya serupa, Baloyskie dkk bisa bermain baik saat menghadapi musuh.

Rebellion vs Bigetron Alpha dan Aura vs Evos Glory juga akan menjadi pertarungan seru untuk disaksikan, dan akan ditentukan oleh Rebellion dan Aura.

Mampukah kedua grup ini mempertahankan posisinya di MPL ID S13? Duel mereka bisa kalian saksikan di channel YouTube MPL Indonesia,

MPL ID S13 hari ini Sabtu (11/5/2024), mempertemukan Evos Glory vs RRQ Hoshi di laga El Clasico ke-31, panas.

MPL ID S13 hari ini telah memasuki minggu ke 8 dan didedikasikan untuk seluruh tim MLBB.

Didukung nama-nama pemain terbaiknya, Evos Glory membuat Branz, Dream, Fluffy, Anavel, dan Clawkun berhadapan dengan tim berjuluk King of Kings tersebut.

Selain RRQ Hoshi, tim esport juga didukung oleh Donn, Clayyy, Vyn, Skylar, dan Ferxiic. Ingin tahu bagaimana kelanjutan duel Evos Glory vs RRQ Hoshi? Baca penjelasan lengkapnya di sini.

Babak pertama turnamen klasik ini dibuka dengan permainan yang melelahkan, dimana Clayyy dan yang lainnya memasuki area hutan tempat para pemain Evos Glory bertarung.

Namun strategi tersebut tidak berhasil dan justru menjadi bumerang bagi para pemain RRQ Hoshi karena Dream berhasil merebut first blood atas Clayyy.

Selain itu pertarungan di area macan juga mempertegas eksistensi tim esports RRQ Hoshi dan membuat macan putih semakin tinggi dalam permainan.

Branz dan lainnya mengumumkan dominasi mereka. Kelompok harimau putih ini tidak memberi kesempatan pada Skylar dan yang lainnya. Ternyata di menit 6, Evos Glory sudah unggul dengan skor tembak 11-2 dan gold channel mencapai 4,3 ribu.

Mimpi buruk bagi para pemain RRQ. Dengan hero Tigreal yang dimilikinya, ia bisa memberikan keuntungan bagi Evos Glory saat teamfight.

Sayangnya Anavel dan kawan-kawan yang mencoba menyelesaikan bagian pertama dengan cepat di menit 10 ternyata gagal menghancurkan base RRQ Hoshi.

Terkesan dan sadar pertahanan mereka mulai jebol, Vyn dan yang lainnya mulai menyerang tanpa henti dan berhasil mengusir Evos Glory dari markasnya.

Namun kegigihan RRQ Hoshi belum cukup menghentikan serangan tim MLBB Evos Glory. Dalam waktu 15 menit, sang Macan harus memenangkan duel MPL ID S13 tahap pertama.

Kalah di ronde pertama tidak membuat RRQ Hoshi sakit hati. Di babak kedua, mereka terbukti tangguh dan mampu membalas dendam.

Anavel pemain Evos bisa membuka darah pertama atas Clayyy. Pertarungan sengit terjadi di area penyu, dimana dua kelompok terpisah bertarung antara mereka dan pahlawan terkuat mereka.

Memasuki menit 5, Ferxiic dkk mulai menunjukkan kendali dan kemampuannya menguasai permainan dengan strategi dan fokus yang baik.

Seperti “Kekecewaan”, permainan Donn dkk juga cacat. Mereka membuat kejutan pada Evos Glory dan hero Clayyy dan Vyn bisa berjalan leluasa di map land of Dawn.

Berbeda dengan episode pertama, kali ini Evos berada dalam tekanan dan tidak mampu menahan serangan RRQ Hoshi. Evos punya semua sisi, tak mampu menahan serangan terus-menerus dari RRQ.

Dengan hasil ini, maka keputusan tim pemenang harus dilanjutkan ke babak ketiga.

Clawkun membuka gerbang dengan darah pertama Ferxiic di sepertiga yang ketat. Pertarungan berlangsung lambat, kedua tim saling mengawasi dan mencari celah untuk menyerang. Terkadang, mereka mulai melakukan push untuk meningkatkan HP lawan.

Panasnya permainan berubah menjadi panas di menit 8 Evos Glory membuat kejutan dan muncul di belakang tim RRQ saat pertarungan.

Strategi cerdas ini membuahkan hasil, Evos mampu menghancurkan RRQ yang beranggotakan 2 pemain tanpa mengalami kemunduran besar.

Memasuki menit ke-14, Evos mengambil kendali permainan. Mereka terus mengandalkan RRQ dan menyulitkan Ferxiic dkk untuk melakukan turn dan farming.

RRQ Hoshi mencoba bangkit menanggapi serangan Evos. Namun usaha mereka gagal dan harus mengakui kekalahan ketiga. Evos Glory mengakhiri pertandingan dengan kemenangan luar biasa!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D