0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id – Gelandang SC Heerenveen Thom Haye selangkah lebih dekat untuk resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Proses naturalisasi kini telah disetujui oleh Komite X dan III DPR RI.

Thom Haye berencana membantu mengembangkan sepak bola Indonesia dengan pengalamannya di sepak bola Belanda.

Hal itu ia jelaskan saat menghadiri rapat kerja komite

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Anda semua atas pertemuan ini, semua orang telah memungkinkan hal ini terjadi,” kata Tom.

Ia melanjutkan: “Saya yakin ada potensi besar yang bisa saya manfaatkan dari pengalaman saya untuk membantu mengembangkan sepak bola di Indonesia.”

Tom mengaku dirinya dan keluarga di Indonesia sangat bangga bisa segera menjadi WNI dan menjadi bagian dari timnas Indonesia.

Sama seperti kedua rekan satu timnya, Ragnar dan Martin, setelah menjadi warga negara Indonesia, ia ingin menjadi warga negara yang baik.

“Saya sangat bangga, dan keluarga saya di Indonesia juga sangat bangga. Suatu kehormatan besar bisa menjadi bagian dari proses ini dan menjadi tujuan besar bagi saya seiring dengan perkembangan sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Ia melanjutkan: “Seperti yang dikatakan Martin, saya ingin menjadi warga negara yang baik dan saya bangga menjadi bagian dari semua ini.”

Tom merupakan pemain sepak bola yang lahir di Amsterdam, Belanda pada tanggal 9 Februari 1995. Selama berkarir di sepak bola, ia bermain untuk enam klub, lima di antaranya berasal dari Belanda, yaitu AZ Alkmaar, Willem II, ADO Den Haag, dan NAC . Breda dan tim nasionalnya. Klub saat ini SC Heerenveen.     DPR fokus pada penetapan regulasi industri hasil tembakau DPR fokus pada rancangan peraturan Menteri Kesehatan (RPMK) tentang industri tembakau yang dinilai tidak sesuai dengan aturan UU Kesehatan dianrakyat.co.id.co ID 12 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D