0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

dianrakyat.co.id – Timnas sepak bola Malaysia sekaligus pemain Selangor FC, Faisal Halim dikabarkan akan pensiun dini setelah terjerumus ke dalam asam orang tak dikenal.

Faisal diserang orang tak dikenal saat berada di kawasan Damansara, Petaling Jaya. 

Ia berhasil menghindari cipratan air, namun beberapa bagian tubuhnya terhantam air dengan keras. Akibatnya, ia mengalami luka bakar tingkat empat.

CEO Selangor FC Datuk Johan Kamal Hamidon menepis kabar bahwa Faisal akan pensiun dini. Belum ada keterangan resmi mengenai masalah ini dari dokter yang melakukan pengobatan. 

“Dokter belum bisa memberikan informasi apa pun (Faisal mungkin berangkat lebih awal) karena pengobatannya masih berjalan. Jadi masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu,” kata Johan di Jakarta, Kamis, 8 Mei 2024.

Johan menjelaskan, kondisi Faisal kini sudah membaik. Setelah menjalani dua kali operasi, kondisi Faisal baik meski masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Alhamdulillah kondisi Faisal Halim sudah membaik, setelah dua kali operasi, tadi pagi dokter mengabarkan kondisinya membaik, meski awalnya kurang baik karena cedera yang dialaminya cukup serius, kata Johan. 

Di sisi lain, polisi Malaysia mendengar bahwa mereka telah menangkap seseorang terkait serangan asam terhadap Faisal Halim. 

Mereka juga mendalami motif pelaku penyerangan terhadap pemain Selangor FC, tersangka mengacu pada referensi permainan tersebut.

    Sindiran media Malaysia usai hasil imbang Timnas Indonesia lawan Australia: Tetangga rayakan hasil ya? Keberhasilan Timnas Indonesia menahan salah satu raksasa Grup C babak ketiga Piala Dunia 2026, Australia, dengan hasil imbang cukup membuat iri warga Malaysia. dianrakyat.co.id.co.id 11 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D