0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 21 Januari 2024 – TVS Motor Company Indonesia resmi meluncurkan sepeda motor TVS Callisto 125 di Indonesia. Dibandingkan saudaranya, Calisto 110, skuter matik ini hadir dengan beberapa penyempurnaan mulai dari mesin lebih bertenaga, bagasi super lega, fitur pintar untuk kenyamanan berkendara.

Pada sektor Pulse, Calisto 125 ditenagai mesin 124,8cc satu silinder berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 8 tenaga kuda dan torsi 10,5 Newton meter. Tak ketinggalan, teknologi injeksi bahan bakar TVSM Eco-Thrust dirancang untuk efisiensi bahan bakar terbaik.

Menariknya, kapasitas bagasi Callisto 125 adalah 33 liter. Bahkan, skutik ini bisa memuat dua helm full face sekaligus. Kursi terpanjang di segmennya juga menjamin kenyamanan dan ruang kaki lebih luas.

Bicara soal fitur, Callisto 125 TVS pun tak segan-segan mengadopsi teknologi pintar seperti intelliGO. Fitur ini secara cerdas mematikan mesin saat mesin tidak digunakan dalam waktu lama, seperti saat lampu merah, untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.

Tidak hanya itu, ia juga dilengkapi dashboard semi-digital dengan smart alert dan indikator jarak tempuh. Ada pula Body Balance Technology untuk pengalaman berkendara yang mulus, serta suspensi teleskopik depan dan sistem penyesuaian tiga kekakuan pada peredam kejut belakang.

Dari segi tampilan, Callisto 125 tetap mempertahankan nuansa retro klasik dengan detail krom yang elegan. Lampu depan LED dan lampu belakang bergaya melengkapi pesonanya. Beberapa varian juga mendapatkan pelek bergaya berlian yang lebih menarik.

“Fokus perusahaan adalah memenuhi pelanggan dan kebutuhan mereka yang terus berkembang, dengan inovasi produk baru,” Presiden Direktur TVS-MCI J Thangarajan seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi.

TVS Callisto 125 hadir dalam dua varian: Basic dan Premium. Varian basic dengan pilihan warna solid white dan titanium grey mulai dari Rp 21 jutaan, sedangkan varian premium dengan warna mustard yellow dan khaki brown mulai dari Rp 22 jutaan. Daftar Harga Pangan 12 September 2024: Bawang dan Gula Naik Harga pangan hari ini mengalami kenaikan pada perdagangan di pasar tradisional. dianrakyat.co.id.co.id 12 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D