0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Saat kabar Syahrini hamil anak pertamanya tersiar ke publik, netizen kembali mengupas perjalanan romantisnya dengan Reino Barack. Dia menyoroti wawancara pasangan itu beberapa bulan setelah pernikahan mereka.

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack kerap menyedot perhatian publik. Sejak keduanya pertama kali dikabarkan dekat, hubungan mereka menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Sebuah video klip wawancara Syahrini dan Reino Barack dengan salah satu saluran TV swasta viral di TikTok. Dalam video tersebut, Syahrini menceritakan awal mula kedekatannya dengan Reino.

Pertemuan di London menjadi titik awal hubungan mereka, Syahrini mengungkapkan dirinya tak ingin berpacaran dari awal dan lebih memilih segera menikah.

Sementara itu, Reino Barack dalam wawancara yang sama mengaku awalnya tidak berpikir untuk menikah. “Dari awal aku bilang suamiku buang-buang uang, aku hanya tidak mau menikah,” kata Reino dalam video tersebut.

Namun pertemuannya dengan Syahrini mengubah pandangannya. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk merasa cocok dan memutuskan untuk menikah di Masjid Camii, Tokyo pada 27 Februari 2019.

Reino menilai menikahi Syahrini adalah keputusan yang tepat. Dia tidak mempunyai keraguan sedikit pun. Ia merasa Tuhan telah mempertemukan mereka dan mempersatukan mereka dalam pernikahan.

“Saya merasa baik-baik saja, bisa, dan yang terpenting menikah dengan Syahrini seperti sebuah panggilan dan doa yang terkabul dalam waktu yang sangat singkat,” kata Reino Barack.

Masih dari video yang sama, Syahrini mengungkapkan keinginannya menjadi seorang ibu. Sejak sebelum menikah, ia membatasi pekerjaannya untuk fokus pada keluarga.

Reino juga menambahkan, Syahrini pernah bercerita, “Apa lagi yang ingin dicapai, begitulah. Saya semua pernah ke sana, tapi yang belum, ibu,” kata Reino.

Mendengar hal tersebut, Syahrini membenarkan apa yang dikatakan suaminya tentang dirinya menjadi seorang ibu.

Baru-baru ini, Syahrini membagikan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya pada Rabu (22/5/2024) di Instagram. Melalui unggahannya, Syahrini dan suaminya memamerkan baby bump miliknya yang semakin besar.

Dalam unggahan di akun pribadinya, Syahrini mengungkap usia kehamilannya kini sudah menginjak tujuh bulan. Pasangan suami istri ini terlihat bahagia dan tersenyum menyambut kehamilan anak pertama mereka.

Gambar yang diunggah tersebut disertai keterangan: “Bismillahirrahmannirrahim, Kami membuat keinginan dan menjadi kenyataan #PangeranSyahrini #7BulanHamil #Singapore_Mei2024,” tulis Syahrini di Instagram @princessyahrini.

Dukungan dari penggemar dan masyarakat terus mengalir, menambah kebahagiaan pasangan ini dalam menyambut anggota keluarga baru. Fans pun berbahagia dan memanjatkan doa untuk kelancaran kehamilan Syahrini.

Momen tersebut menjadi salah satu sorotan utama di media sosial yang menunjukkan betapa Syahrini dan Reino Barack disayangi banyak orang. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D