0 0
Read Time:2 Minute, 29 Second

dianrakyat.co.id – Berita performa Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 pada Jumat 19 April 2024 bisa dinikmati pembaca dianrakyat.co.id.

Di antaranya ucapan Shin Tae-yong, aksi heroik Hernando Arri usai menyelamatkan tendangan penalti Australia, dan kemenangan tim Garuda Mu.

Pelatih Australia Tony Widmar kemudian membeberkan alasan di balik kekalahan Indonesia U-23. “Para pemainnya sedang tidur,” katanya.

Pemain Red Spark akan mendapatkan pengalaman menarik di platform game megawatt. Ia akan menghadapi Indonesia All Stars dalam laga uji coba pada Sabtu 20 April 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Lantas, apa saja berita terpopuler 19 April 2024? Berikut ringkasan ringkasannya:

5. Red Sparks – Indonesia All Stars, Megawati Hunger tak punya masalah melawan rekannya. 

Pengalaman seru akan dialami pemain Red Sparks MW Hangstri saat menghadapi rekan senegaranya asal Indonesia dalam laga uji coba pada 20 April 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Meski begitu, MW tidak putus asa. Ia berjanji akan melanjutkan performa terbaiknya melawan negaranya. Klik di sini untuk selengkapnya SBY menilai duet balap sepeda Renan Bueti-Reza akan menjadi pertahanan tangguh bagi Jakarta Lawani. 

Pemilik klub Jakarta Lawani sekaligus presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Uddhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Bueti dan Mohamed Reza Baik bisa memperkuat pertahanan Jakarta Lawani saat mengambil alih ProLiga 2024. 

SBY menyambut baik kedatangan pemain baru Reza Baik yang merupakan pemain terkini yang mengisi slot pemain asing tim juara ProLiga 2023. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut Usai Timnas Indonesia Kalahkan Australia, media asing menyebut: Impian Shin Tae-yong akan menjadi kenyataan. 

Mayoritas media di Korea Selatan (Korsel) ramai mengomentari kemenangan Indonesia U-23 atas Australia di Piala Asia U-23 pada Kamis 18 April 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa.

Pada laga tersebut, pasukan Shin Tae-yong unggul 1-0 lewat sundulan Komang Daegu pada menit ke-44 usai tendangan bebas Nathan Tojo-ae. Klik di sini untuk lebih jelasnya

2. Apa yang dikatakan pelatih asal Australia usai kekalahan timnas U-23 Indonesia di Piala Asia.

Timnas U-23 Australia tak berdaya saat menghadapi Timnas U-23 Indonesia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. 

Australia kalah 0-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha, Qatar, Kamis, 18 April 2024. Australia benar-benar mendominasi 

Komang Tegu mendapat peluang emas pada menit ke-25 setelah wasit memberikan penalti karena handball. Klik di sini untuk lebih jelasnya

1. Ucapan jujur ​​Shin Tae-yong usai Hinnando Arri menggagalkan penalti Australia.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong angkat bicara soal penalti yang berhasil diselamatkan Hernando Ari pada laga melawan Australia.   Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 pada 18 April 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa Doha, Qatar. Klik di sini untuk detailnya

  Apakah ritual nyanyian timnas Indonesia usai laga melawan Australia terlalu berlebihan? Ritual menyanyikan “Tana Airku” yang dilakukan para suporter dan pemain timnas Indonesia usai laga melawan Australia sangat diapresiasi. Sebab, perjalanan Skuad Garuda dianrakyat.co.id.co.id 12 September 2024 |

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D