0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Awan Garnida, bassis grup band Sour membeberkan kondisi mendiang Ade Paloh sebelum meninggal dunia. Pelantun Sore Band itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Selasa 19 Maret 2024 di usia 47 tahun.

Menurut Awan, Ede yang baru saja meninggal sangat sibuk dengan pekerjaan Palo. Selain aktif bermusik, almarhum juga sibuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu 2024.

“Iya akhir-akhir ini aktivitasnya ramai sekali. Selain aktif bermusik, nongkrong bareng teman-teman, baru-baru ini dia di Penkalagan,” kata Awan Garnida di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jadi waktu istirahatnya relatif singkat. Ibarat kurang istirahat, capek, lanjut Avon Garnida.

Berdasarkan informasi dari temannya, Awan mengatakan, almarhum menderita penyakit asam lambung. Namun, dia belum mengetahui apa penyebab kematian Add.

Menurut cerita teman-temannya, asam lambungnya hanya sedikit, seperti kita tahu asam lambung bisa sampai ke jantung. Mendengar cerita dari keluarga, tidak salah, dia mengeluh sakit asam lambung, lalu jatuh sakit. Nafasnya melambat, lalu tidak ada lagi,” jelasnya.

Menurut Awan, perjalanan kematian Ode Palu sangat mudah. Bahkan, Ada tak sempat ke rumah sakit dan menutup matanya selamanya di rumah.

“Tidak ada (di rumah sakit), tidak ada orang (meninggal) di rumah. Saya mau lapor ke security, tapi tidak jadi. Alhamdulillah tidak ada kejadian, mudah sekali pulangnya, alhamdulillah, ” kata Awan.

Saat ini jenazah Ade Paloh masih tergeletak di kuburan kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang tertera di papan pengumuman pemakaman, jenazah Ade Paloh akan dimakamkan di TPU Pondok Rangoon, Bada Asher.

Sebelumnya, Sore juga sempat mengabarkan meninggalnya Ade Paloh dalam unggahan media sosialnya.

“Keluarga besar Sore Ze Band dan Das Neo Kampiun turut berduka cita atas meninggalnya Firza Achmar Palo (29 Maret 1976 – 19 Maret 2024),” bunyi tulisan di foto tersebut.

 Dari informasi tersebut, Ade Paloh diketahui meninggal 10 hari sebelum ulang tahunnya yang ke-48.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D