0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

JAKARTA, 31 Januari 2024 – Baru-baru ini terlihat sebuah mobil Honda Jazz RS bergerak ke kiri dan ke kanan, dalam sebuah video yang viral di media sosial. Belakangan kejadian ini menjadi sorotan masyarakat.

Rekaman itu terekam kamera kendaraan Patroli Jalan Raya (PJR) Satlantas Polda Metro Jaya saat terjadi kejar-kejaran di Tol Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pengejaran akhirnya terhenti di kawasan Ragunan dan pengemudi mobil ditangkap polisi. Pelaku awalnya diberhentikan petugas PJR karena diduga melakukan penyerangan di bahu jalan.

Namun saat penyelidikan berlangsung, pengemudi melaju di tengah lalu lintas yang padat sehingga lolos dari kejaran petugas.

Kepala PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Hasbi Ristama dikutip laman Instagram dianrakyat.co.id Otomotif @tmcpoldametro mengatakan, “Sopir berhenti tapi kemudian kabur.”

Petugas PJR melakukan pengejaran hingga akhirnya mengamankan pengemudi di lampu lalu lintas Dinas Pertanian Ragunan.

Dari penelusuran sementara, ternyata STNK yakni kendaraan tidak terdaftar di aplikasi e-tiket STNK.

Menurut pengakuan sang pengemudi, ia sengaja menentang aturan aneh tersebut dengan menggunakan plat nomor palsu.

Selain itu, kendaraan yang dimaksud sudah tidak dikenakan pajak sejak tahun 2012 dan STNK-nya telah habis masa berlakunya pada tahun 2016.

“Pengemudi akan dikenakan denda berupa tilang administratif atas pelanggaran bahu, STNK tidak terdaftar di aplikasi e-tiket, pajak kendaraan bermotor tidak dibayar, dan STNK akan habis masa berlakunya,” kata Hasbi.

Saat ini kendaraan diamankan di SAT PJR Mapolda. Kejadian ini menjadi pembelajaran bagi pengguna jalan untuk menaati peraturan lalu lintas.

Selain itu, pengendara dan pengendara sepeda motor juga harus memastikan kendaraannya memiliki surat-surat yang sah. Video viral Aziza Salsha diraba-raba pria dari belakang usai nonton timnas. Usai pertandingan, Aziza Salsa tampak mendapat banyak perhatian media. Ketika dia meninggalkan stadion, kerumunan wartawan mengikutinya. dianrakyat.co.id.co.id 12 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D