0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Ada yang kangen dengan artis cantik Baby Tsabina? Setelah beberapa tahun belajar di luar negeri, khususnya di Western Michigan University. Semasa kuliah, Baby Tsabina rehat panjang dari dunia hiburan dan menikmati kehidupan mahasiswanya. 

Setelah lulus dengan gelar sarjana administrasi bisnis, Bibi Tsbina kembali ke Indonesia dan langsung membuat proyek pertamanya. Baby akan membintangi serial video asli berjudul The Perfect Strangers. 

Apa kesan pertama baby Tsabina terhadap proyek terbarunya ini dan karakter apa yang ia perankan? Periksa informasi di bawah ini. 

Baby Tsabina merupakan aktris muda yang telah tampil di banyak film, serial, dan serial. Ia dikenal lewat perannya dalam serial ‘Anak Jalanan’ dan ‘Mermaid in Love’. Sementara itu, peran dalam Dear Nathan dan Range of Stories mengawali karirnya di bioskop besar. 

Selain aktif di dunia entertainment, Baby juga sangat tertarik dengan studinya. Sehingga ketika memutuskan untuk belajar di luar negeri selama beberapa tahun, banyak penggemar yang menginginkan Baby Tsabina berakting di film atau serial. 

Dalam wawancara memperkenalkan serial terbaru yang dibintanginya, Baby Tsabina mengaku The Perfect Strangers merupakan serial pertama yang dibintanginya setelah lulus kuliah. Sekembalinya ke Indonesia, Bibi langsung mendalami karakternya di serial tersebut. 

Baby Tsbina berperan sebagai Alexa dalam serial tersebut, yang nantinya akan bersaing dengan Maxime Beautier yang berperan sebagai Liam. Alexa dan Liam memiliki latar belakang yang sangat berbeda dan berusaha menyatukan mereka. 

Serial ini bergenre drama romantis, namun memiliki adegan aksi dan detail seru. Ceritanya diadaptasi dari hit Wattpad The Perfect Strangers dan ini akan membuat banyak penggemar cerita Wattpad ini menunggu versi serialnya. 

Demikian informasi mengenai serial Perfect Strangers yang dibintangi Baby Tsabina. Serial ini akan ditayangkan dalam bentuk video mulai April 2024. Tunggu keseruannya hanya bisa disaksikan di Vidio. Simak juga berbagai video Baby Tsabina lainnya di Video. 

Ayo berlangganan untuk menikmati paket video terlengkap tanpa jeda iklan, nonton film Hollywood terbaik, video original series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton video saja di mana saja, kapan saja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D