0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id – Baim Wong geram karena ada netizen yang mengaitkan situasi di rumahnya dengan film terbarunya “Lembayung”. Baim Wong saat ini sedang sibuk dengan usaha barunya sebagai sutradara di tengah krisis pernikahan yang memalukan.

Namun bukan berarti selalu nyambung, netizen menyalahkan masalah pernikahan Baym Wong dan Paula Verhoeven sebagai taktik pemasaran untuk membuat lebih banyak orang menonton film tersebut.

“Saya tunjukkan ke Lembayung. Nanti kita rujuk, supaya filmnya diikuti wartawan. Jadi tidak baik untuk keluarga. Saya kira saya baca pemasaran filmnya,” ujarnya. Akun @willems_wongbank mengacu pada postingan Instagram Beim Wong tertanggal Rabu 28 Agustus 2024.

Ayah dua anak ini meminta warganet tak mencampuradukkan pekerjaan dengan urusan pribadi.

Baim Wong menjawab, “Kerja kerasku tidak seharusnya bergantung pada keluargaku. Semoga beruntung, semoga keluargamu tetap aman dan menjauhkanmu dari masalah.”

Baim Wong tak membantah atau membenarkan permasalahan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya apa sebenarnya masalah antara keduanya yang sudah berlangsung berbulan-bulan.

“Kalau ada berita, kalau ada sesuatu yang terjadi di dalam, kadang kalau tidak benar, saya suka diam dan tidak menanggapi. Semuanya peringatan bagi saya dengan cara yang berbeda-beda,” tulis Baim Wong.

Namun terlepas dari rumor pernikahannya akhir-akhir ini, Baim Wong percaya bahwa netizen tidak boleh mengasosiasikannya dengan usaha pembuatan filmnya.

Baim Wong mengungkapkan, film “Lembayung” yang ia sutradarai telah digarap selama lebih dari setahun, dan jauh dari kabar buruk bagi keluarganya.

Baim Wong jelas marah pada orang yang mencampuradukkan urusan pekerjaan dan pribadi karena khawatir akan berdampak buruk pada kariernya.

“Bagi saya, jika sebuah karya yang saya sukai hancur karena komentar-komentar tidak berdasar, saya tidak bisa tinggal diam karena bisa saja menjadi opini negatif yang merugikan banyak pihak, karena kemajuan film itu menyangkut banyak pihak. Selain melaporkan kepada saya, Beim Wong berkata, ‘Saya rasa saya tidak harus melakukannya. Kalau saya bilang, ‘Maaf, saya harus mempublikasikan ini, saya khawatir menyebar ke mana-mana.’

Di akhir keterangannya, Baim Wong memohon doa agar keluarga kecilnya selalu lebih baik dari sebelumnya. Baym Wong yang selamat dari perceraian Berbicara Tentang Perjuangan Masa Lalu: Di tengah perjuangan perceraiannya, Baym Wong mengenang apa yang dialaminya dalam sebuah unggahan Instagram. dianrakyat.co.id.co.id 11 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D