0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

YOGYAKARTA – Penyanyi America’s Got Talent Indonesia Putri Ariani sedang menempuh pendidikan tinggi. Setelah lulus SMK, penyanyi cilik itu diterima di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Momen Putri Arian bekerja sebagai mahasiswa baru di UGM pun tersebar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pengguna TikTok @Jelong_jelong.

Video berdurasi 1 menit 9 detik tersebut menampilkan momen Putri Ariani naik panggung untuk membesarkan almamater UGM yang disapa langsung oleh Rektor UGM Prof. Emilia sayang.

Diketahui, video tersebut diambil pada Senin (29/07/2024) di Lapangan Pancasila, saat pembukaan Orientasi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UGM.

Pemilik akun tersebut juga menuliskan bahwa “Penyanyi dan pemenang golden buzzer AGT Putri Ariani akan menjadi mahasiswa baru di UGM.” Putri Arian terlihat berjalan-jalan bersama salah satu mahasiswa UGM dengan membawa tas berwarna merah di tangannya. Sesekali ia tampak mengobrol dengan teman di sebelahnya.

Setelah itu, banyak netizen yang mengomentari video yang diunggah tersebut. Banyak pihak yang bangga dengan prestasi Putri Arian. Bahkan, unggahan ini sudah disukai lebih dari 13.000 kali.

“Ya Tuhan Putri Ariana luar biasa,” tulis @pecanducuramel.

“Hebat di UGM,” tulis pengguna lain @mas R.

Sebelum masuk perguruan tinggi, Putri Arian merupakan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Nasional (SMKN) 2 Kasihan. Ia kemudian melanjutkan studinya dan diterima menjadi mahasiswa di UGM dengan mencari bibit unggul (PBUP). Ia melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum UGM.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D