0 0
Read Time:3 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – 3 berita pertama hari ini adalah tentang kabar gembira dari aktris Thailand Fife Premanan. Ia baru saja menikah secara sah secara Islam dengan wanita yang dicintainya bernama Deena Mardi atau Mardi Laojoroen.

Ketampanan Fife Premanan selalu menarik perhatian para penggemarnya. Tak hanya artis, foto pernikahannya pun sempat membuat heboh netizen. Sontak, foto Fife Premanan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang ingin mendalami profil dan biodatanya lebih dalam.

Pernikahan artis asal Thailand ini dilangsungkan pada Sabtu, 17 Februari 2024. Tanggal tersebut merupakan sehari sebelum ulang tahun FIFA.

Oiya, berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang Anisha Rosna yang membawa tas langka Hermès. Ia kembali mengenakan baju Kacang palsu saat menghadiri acara resmi Kerajaan Brunei Darussalam. Ia menemani Pangeran Abdul Mateen menghadiri upacara malam peringatan ulang tahun ke-50 Putra Mahkota Brunei Darussalam, Pangeran Al Muhtadi Bil, pada 17 Februari 2024.

Berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang seseorang seperti Jibran Rakabuming dalam sebuah video. Video tersebut beredar di media sosial, salah satunya diposting di akun Instagram @kepoin_trending.

Sekilas, pria dalam video tersebut terlihat seperti putra sulung Presiden Jokowi (Joko Widodo), terutama dari samping.  “Sebagai pribadi,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya pada Rabu, 21 Februari 2024. Selengkapnya ada di tiga berita teratas hari ini. 

Kabar baik datang dari aktor Thailand, FIFA Premanan. Ia baru saja menikah secara sah secara Islam dengan wanita yang dicintainya bernama Deena Mardi atau Mardi Laojoroen. Ketampanan Fife Premanan selalu menarik perhatian para penggemarnya. Tak hanya artis, foto pernikahannya pun sempat membuat netizen heboh.

Sontak, foto Fife Premanan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang ingin mendalami profil dan biodatanya lebih dalam. Pernikahan artis asal Thailand ini dilangsungkan pada Sabtu, 17 Februari 2024. Tanggal tersebut merupakan sehari sebelum ulang tahun FIFA.

Momen pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat. Pasalnya, waktu untuk mempersiapkan hari keberuntungan tersebut sangat terbatas. Hal ini terkenal diposting di akun Instagram FIFA dan Deena.

Akad nikah keduanya dilakukan secara suci Islami. Momen penerimaan tersebut diutarakan dengan baik oleh sang suami. Premanan tampil necis dalam balutan tuxedo dengan celana panjang hitam dan kaos dalam berwarna putih.

Terlalu banyak…

Anisha Rosna kembali mengenakan blus saat menghadiri acara Kerajaan Brunei Darussalam. Ia menemani Pangeran Abdul Mateen menghadiri upacara malam peringatan ulang tahun ke-50 Putra Mahkota Brunei Darussalam, Pangeran Al Muhtadi Bil, pada 17 Februari 2024.

Kemeja halter berwarna zamrud yang dikenakan Anisha juga merupakan rancangan desainer asal Malaysia, Teh Firdaus. Memberikan sentuhan yang bagus dengan menyelipkan tepi lengan dan bagian bawah ke atas. Anisha memadukan busananya dengan hijab Hazimah Beauty yang serasi.

Melengkapi penampilannya, Anisha yang kini disapa istri Pengiran Anak itu membawa tas aligator Mini Kelly Hermes II berwarna zamrud. Mengutip laman Maison de Luke, Jumat (23/2/2024), tas ini disebut-sebut lebih langka dibandingkan tas Birkin atau Kelly, terutama karena warna yang tersedia tidak terlalu banyak dan menggunakan hardware berwarna emas.

“Tas tersebut bisa berupa body bag atau shoulder bag dengan tali yang bisa dilepas, atau dipakai sebagai clutch atau tas malam,” tulis Maison de Luke di situsnya.

Terlalu banyak…

Sejak menjadi cavapres (calon wakil presiden) menyusul Prabowo Subianto, gerak-gerik Gibran Rakabuming Raka nyaris selalu menjadi sorotan warganet. Tak hanya karir politiknya, apa yang dilakukan Gibran Rakabuming dan apa yang dikenakannya ramai diperbincangkan.

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang disebut-sebut mirip Jibran Rakabuming. Video tersebut beredar luas di media sosial, salah satunya diposting di akun Instagram @kepoin_trending.

Sekilas, pria dalam video tersebut terlihat seperti putra sulung Presiden Jokowi (Joko Widodo), terutama dari samping. “Sebagai pribadi,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya pada Rabu, 21 Februari 2024.

Pria berkemeja abu-abu itu tampak sedang ngobrol dan tertawa. Dia tersenyum sambil melihat ke kamera. Rambutnya terlihat dibelah samping seperti Gibran.

Sekelompok netizen menyebut pria ini mirip sekali dengan Gibran, termasuk tampilan matanya, bahkan mereka bilang 11-11, bukan 11-12 karena mirip sekali. Bedanya, pria tersebut terlihat lebih kurus dan rambutnya dibelah tengah.

Terlalu banyak…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D