0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Lisa BLACKPINK resmi merilis single terbarunya bertajuk “ROCKSTAR”. Dalam 24 jam pertama setelah dirilis, video musik (MV) “ROCKSTAR” meraih 32.437.933 views dan 3,4 juta “likes” di YouTube. Hal ini menjadikan MV ini sebagai MV artis K-pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pada tahun 2024.

Tak hanya itu, MV “ROCKSTAR” juga menduduki puncak MV Trending kategori musik Worldwide dan populer di 81 negara, termasuk no. 1 dari 27 negara. Lagu ini debut di no. 2 di iTunes Global dan Tangga Lagu Eropa. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dirilis pada pukul 09.00 KST pada tanggal 28 Juni, yaitu pukul 20.00 pada tanggal 27 Juli di New York dan pukul 01.00 pada tanggal 28 Juli di London, rilisan ini sedikit berbeda dari rilisan lagu biasanya pada pukul 18.00 KST. Hal ini menunjukkan bahwa Lisa berniat untuk lebih fokus pada aktivitas global setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir. Tunjukkan bakat dengan menulis dan mengarang lagu

ROCKSTAR adalah lagu pertama Lisa yang dirilis setelah mendirikan label rekamannya sendiri LLOUD pada bulan Februari. Bekerja sama dengan label rekaman Amerika RCA Records di bawah Sony Music, Lisa BlackPink mempromosikan lagu-lagunya ke seluruh dunia. 

Selama produksinya, Lisa bekerja dengan Ryan Tedder dan Sam Homaee, produser dan anggota band pop-rock Amerika OneRepublic. Liriknya “Aku seorang bintang rock yang berkeliling dunia dan mengoleksi benda-benda berkilau seperti emas dan berlian” dengan jelas menggambarkan suasana lagu tersebut.

Bagian rap pembuka dengan Tight Dress yang dikirimkan oleh LV juga memberikan kesan yang kuat bagi pendengarnya. Hal ini semakin menyita perhatian karena Lisa dikabarkan berpacaran dengan Frédéric Arnault, putra pemilik Louis Vuitton Membawa grup konsep masa depan Y3K.

Syuting MV di Bangkok, Thailand kali ini semakin menarik dengan tambahan penampilan dance solo Lisa yang energik. Berdiri di tengah kerumunan grup dance, Lisa menarik perhatian dengan ekspresi wajahnya yang unik. Koreografi ini diciptakan oleh penari terkenal Sean Bankhead yang pernah bekerja bersama Usher, Fifth Harmony dan Cardi B.

Setelah menunjukkan perubahan wajah yang cepat selama adegan tarian kelompok, kamera memotong gerakan tangan Lisa, menciptakan adegan yang mengingatkan kita pada film fiksi ilmiah. Lisa juga memamerkan gaya Y3K futuristiknya dengan memadukan riasan cerah pada kulit sawo matang dan mengenakan aksesoris metalik berhiaskan gigi. 

Di luar tren tahun 2000, Lisa mempercepat pengembangan karakter AI dan menatap masa depan. Sebelumnya, Beyoncé dan Ariana Grande juga memperkenalkan konsep Y3K. Jennie BlackPink akan melakukan comeback solo pada bulan Oktober, berkolaborasi dengan brand terkenal Amerika. Jennie BLACK PINK akan kembali menyambut penggemarnya dengan comeback solo yang dijadwalkan pada Oktober 2024. Kabar ini diumumkan oleh agensinya OA Entertainment. dianrakyat.co.id.co.id 9 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D