0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id – Beberapa berita mobil yang diumumkan di dianrakyat.co.id pada Rabu 14 Agustus 2024 dan dibaca banyak orang sehingga semakin populer. Mulai dari BYD yang merobohkan mobil China, hingga Fortuner dan Pajero Sport yang gagal tampil baik.

1. Daftar mobil China yang pernah BYD alami kecelakaan di RI, salah satunya Chery

BYD sudah hadir di Indonesia sejak Januari 2024, namun konsumen baru bisa memesannya pada Februari, baik melalui jaringan diler maupun di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Hanya dalam waktu satu bulan, BYD menyingkirkan mobil China lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Salah satunya adalah Chery yang sudah menekuni bisnis ini sejak tahun lalu.

2. Banyak merek baru China yang tertarik dengan mobil Chery

Chery, sebagai merek asal China yang sudah kurang lebih dua tahun hadir di pasar Indonesia, mulai tertantang oleh merek-merek baru.

Banyaknya merek-merek baru asal China membuat persaingan semakin ketat, bahkan beberapa merek yang sebelumnya ada di Indonesia mulai melakukan relokasi. Salah satunya Chery yang penjualannya menurun.

3. Saat Fortuner dan Pajero Sport Malu Karena Tak Bisa Maju, Apa yang Terjadi?

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport selalu menjadi sorotan masyarakat, bahkan viral di internet. Hal ini wajar mengingat jumlah kedua SUV ini sangat tinggi di Indonesia.

Ada kalanya Pajero Sport dan Fortuner dipermalukan warga sekitar. Terlihat dari unggahan video Instagram @mobilgue, saat dua kendaraan berukuran besar gagal dipasang.

 

 

  Anda masih belum mempunyai tabungan sebesar itu, jangan bermimpi untuk mendapatkan pinjaman untuk Fortuner baru. Toyota Fortuner baru telah menerima beberapa perubahan dan kenaikan harga dari versi sebelumnya. Jadi untuk kredit mobil, konsumen perlu menyiapkan tabungan lebih banyak. dianrakyat.co.id.co.id 9 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D