0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Layanan video streaming OTT bermitra dengan Vision+ Viu menghadirkan seri Mevvah Combo. Kemitraan ini memperkuat komitmen Viu dan Vision+ untuk memberikan pengalaman hiburan yang kaya, komprehensif, dan terintegrasi kepada konsumen Indonesia.

Paket Combo Mevvah merupakan langkah besar dalam memperkuat ekosistem hiburan digital di Indonesia. Dengan bundel ini, pengguna dapat menikmati konten premium dari platform ternama dengan sekali berlangganan.

Bapak Roy Debashis, CEO Vision+, menjelaskan bahwa Vision+ sangat senang bisa bekerja sama dengan Viu. “Ini merupakan integrasi OTT yang pertama di Indonesia,” kata Roy Debashis kepada media, Rabu (4/9/2024). Ini adalah hal yang sangat istimewa.

Roy menambahkan, kemitraan ini akan disesuaikan dengan kebutuhan dan sektor yang berbeda. “Paket Mevvah Combo ini menghasilkan konten yang lebih banyak, lengkap dan bertenaga, kontennya lengkap dan banyak konten Korea, China, dan Indonesia, game, jadi paket yang bagus,” ujarnya.

Ia pun berharap kemitraan ini bisa sukses dan Paket Combo Mevvah memang bisa membahagiakan masyarakat Indonesia. “Kami berharap bisa menarik khalayak luas dan sukses, tapi itu tergantung hasil dan performa rangkaian kreatifnya ke depan,” ujarnya.

Mendaftar paket Mevvah Combo sangatlah mudah dan dapat dilakukan langsung dari aplikasi Viu dan Vision+ atau melalui situs e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Pelanggan dapat membeli platform ini dan mengakses kedua platform untuk menikmati pengalaman hiburan penuh tanpa batas.

Dengan harga kompetitif hanya Rp 49.000 per bulan, pelanggan dapat menikmati hiburan premium dari Vision+ dan Viu, termasuk program olahraga global eksklusif, film Asia terkini, reality show, dan masih banyak lagi. Dibandingkan pelanggan yang membeli paket Viu dan Vision+ secara terpisah, harga bulanannya adalah Rp49.000, misalnya paket bulanan Viu Rp39.000 dan Vision+Rp40.000 (biaya olahraga).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D