0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Kika Osunde banyak dibicarakan setelah kedekatannya dengan Anthony Joshua. Siapa sebenarnya wanita yang dicium AJ usai kemenangan KO atas Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi pada 9 Maret 2024?

Kehadiran Kika Osunde pada laga tinju kelas berat di Riyadh, Arab Saudi dua pekan lalu tak kalah menghebohkan dengan kemenangan sensasional Joshua usai mengalahkan Ngannou di ronde kedua. AJ yang terlihat garang di atas ring tampak tak berdaya saat melihat wanita berambut panjang itu memandang ke arah ring.

Saat tangan Joshua terangkat alias dinyatakan menang, ia langsung meninggalkan kerumunan dan langsung menghampiri wanita bernama wanita tersebut. Menurut laporan DailyStar, Rabu (20/3/2024), hampir dua minggu sejak kemenangan sensasional mereka atas Ngannou di Riyadh, Joshua dan Osunde terlihat bersenang-senang di Dubai.

Foto: Bintang Harian

Pasangan ini menikmati pemandangan gurun UEA, AJ mengendarai quad bike dan Osunde mengendarai buggy. Joshua mengundang Osunde untuk pergi bersamanya dan wanita berpakaian serba hitam itu merasa sangat nyaman dengan lengan melingkari perut petinju kelas berat itu.

“Mereka tampak sangat nyaman dan bersenang-senang satu sama lain,” kata seorang sumber kepada The Sun. Jadi siapa sebenarnya Kika Osende?

Foto: Bintang Harian

Biografi Kika Osunde

Kika Osunde bukan sembarang wanita. Beliau lulus dari University College Birmingham pada tahun 2009 dengan gelar BA di bidang Bisnis dan Pemasaran.

Bahkan saat kuliah, bungsu dari empat bersaudara ini selalu terpesona dengan bisnis dan menyukai segala hal yang mewah dan glamor. Tak lama kemudian, ia bersama Chioma Ikokwu dan Brass & Copper mendirikan perusahaan bernama Good Hair Company.

Setelah lulus, Osunde semakin dikenal sebagai pengusaha wanita ternama di Niger, seorang beauty influencer dan juga model. Detail tentang kehidupan pribadinya saat ini tidak diketahui karena Osende suka merahasiakan kehidupan cintanya dari media.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D