0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Memiliki rumah sendiri merupakan dambaan banyak orang. Dengan KPR BRI mimpi itu bisa terwujud. Namun memilih rumah yang tepat bukanlah keputusan yang mudah. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan agar Anda tidak menyesalinya.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

Pilih anggaran yang sesuai

Sebelum memulai pencarian rumah Anda, penting untuk menentukan anggaran Anda. Hitung penghasilan bulanan Anda dan sisihkan sebagian untuk uang muka atau cicilan. Jangan lupa memikirkan biaya tambahan seperti pajak bumi dan bangunan (PBB), pemeliharaan, dan asuransi.

Pilih lokasi yang strategis

Lokasi rumah Anda sangat mempengaruhi kenyamanan dan nilai investasi real estat Anda. Pertimbangkan faktor-faktor seperti aksesibilitas, komunitas dan pembangunan berkelanjutan. Jangan ragu untuk melakukan survei lapangan, kunjungi beberapa lokasi pilihan Anda pada waktu berbeda (pagi, siang, dan malam) untuk mengetahui gambaran cuaca.

Perhatikan baik-baik ukuran dan tata letak rumah

Ukuran rumah sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Jika Anda memiliki keluarga besar, tentunya Anda membutuhkan rumah yang lebih besar. Selain itu, perhatikan juga tata letak ruangannya. Pastikan ruangan fungsional dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Pilih rumah dari kontraktor terpercaya

Pilihlah rumah dari kontraktor yang memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik. Pastikan pengembang memiliki izin usaha dan telah memenuhi semua persyaratan pada proyek sebelumnya. Anda bisa mencari informasi mengenai pengembang melalui internet atau bertanya kepada orang yang pernah membeli rumah dari pengembang.

Keuntungan Suku Bunga KPR BRI Berjenjang

Jika Anda sudah mengetahui rumah yang Anda inginkan. Kini saatnya wujudkan impian Anda memiliki rumah sendiri bersama KPR BRI. Ini memiliki rencana suku bunga yang berbeda, yang merupakan suku bunga tetap yang dibedakan selama jangka waktu pinjaman. Berikut informasi suku bunganya

1. Berjenjang 8 tahun

Tahun 1 hingga 3: 5,10% per tahun Tahun 4 hingga 6: 9,50% per tahun Tahun 7 hingga 8: 11,50% per tahun Nilai tukar berikut memiliki kredit minimum 8 tahun.

2. Berjenjang 10 tahun

Tahun 1 sampai 3: 5,00% per tahun Tahun 4 sampai 6: 9,00% per tahun Tahun 7 sampai 10: 11,00% per tahun Berikut ini counter-interest dengan minimal pinjaman 10 tahun.

3. Berjenjang 15 tahun

Tahun 1 sampai 3: 4,50% per tahun Tahun 4 sampai 6: 8,30% per tahun Tahun 7 sampai 15: 10,30% per tahun Nilai tukar berikut memiliki jangka waktu kredit minimal 15 tahun.

4. Berjenjang 20 tahun

Tahun 1 hingga 3: 3,95% per tahun Tahun 4 hingga 6: 8,00% per tahun Tahun 7 hingga 20: 10,25% per tahun Suku bunga berikut memiliki minimum terendah untuk pinjaman 20 tahun.

Program ini berlaku untuk pembelian baru (awal) dari produsen PKS BRI dan digunakan untuk pembelian tertentu di lingkungan tempat tinggal produsen.

Ajukan KPR BRI sekarang di homespot.id. Cari tahu lebih lanjut mengenai Suku Bunga Didukung KPR BRI sebagai langkah cerdas menuju kepemilikan rumah idaman! Karena #KPRBRI adalah jawaban dari #MudahQuicklyHaveHome.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D