0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar menunjukkan kedekatan yang terus menyedot perhatian publik. Tak hanya menjalin kisah cinta dalam kehidupan pribadi, keduanya juga berbagi layar dalam sinetron khusus di bulan Ramadhan mendatang. 

Sinetron bertajuk ‘Aku Cinta Kamu Karena Allah’ menjadi proyek terbaru yang mempertemukan pasangan ini. Maju cepat, oke?

Jadwal syutingnya direncanakan pada bulan Ramadhan tahun ini, yang menandai kedua kalinya sinetron kolaborasi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Meski pengalaman masa lalu membuat mereka bekerja sama dalam produksi serial, Rizky Billar menyoroti tantangan yang dihadapi karakter baru, khususnya Lesti.

“Kita sudah bermain secara serial, untuk itu kita punya tantangan karakter yang benar-benar baru khusus untuk Lesti,” kata Billar. 

“Dan untungnya, kerja sama seringkali memfasilitasi chemistry,” tambahnya.

Rizky Billar dengan tegas menyatakan, tidak ada kesulitan berarti saat berbelanja bersama wanita tersebut. Hidup bersama setiap hari membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih lancar.

“Anda tidak bisa bermain-main dengan dia (Lesti), setiap hari kami melakukan semuanya bersama di rumah,” jelasnya.

Lesti Kejora pun membenarkan bahwa pengalaman mengerjakan proyek ini bebas masalah. Menariknya, ia bahkan mengungkapkan tak merasa cemburu saat suaminya harus melakukan adegan romantis bersama aktris lain.

– Karena kita satu tempat dan Dede melihat bagus atau tidaknya permainan itu, kata Lesti penuh percaya diri.

Lalu ada hal-hal yang tidak bisa dilihat (dihargai) oleh orang atau masyarakat, tambahnya.

Mereka beradu akting dalam sinetron bertajuk Aku Cinta Kamu Untuk Allah yang menceritakan kehidupan Arsy (Lesti Kejora) yang sedang merencanakan pernikahan yang selama ini menjadi impiannya. Namun mimpi Arsy berubah menjadi sedih setelah calon suami Arsy, Rama (Rendi Jhon) meninggal karena kecelakaan. Namun untuk memenuhi permintaan mendiang, Arsy harus menikah dengan adik Rama, Raja (Rizky Billar), yang ternyata tidak membawa kebahagiaan, malah membuat neraka dalam rumah tangga mereka. Rizky Billar yang tak terima anaknya disebut anak tukang pukul, geram. Aktor Rizky Billar baru-baru ini mengungkapkan kemarahannya setelah putranya Muhammad Levian Alfatih Billar alias Abang L menjadi sasaran hinaan dianrakyat.co.id.co.id di media sosial. 10 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D