0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Suasana harmonis dihadirkan kekasih Maudi Ayunda dan Jessie Choi. Mereka berdua terlihat menunjukkan kemesraan dan kemesraan di dapur.

Modi yang menikah dengan warga Amerika terlihat sangat bersimpati kepada suaminya dalam video yang diposting di media sosial.

Tak hanya menyiapkan makanan, Jesse Choi juga menyuapi Modi. Penyanyi itu menunjukkan wajah bahagia saat mencicipi lezatnya makanan yang disiapkan suaminya.

Di bagian lain video, sang suami sedang sibuk menyiapkan bahan untuk makan malam Nabe Jepang. Jessie mengupas sayuran sampai bersih.

 

Jesse kemudian menyiapkan bahan makanan seperti daging, sayur mayur, seafood dan lainnya. Semua bahan dimasukkan dengan hati-hati ke dalam panci.

Momen romantis Modi dan Jessie memang menuai banyak komentar dari netizen. Benar, penilaian mereka berbeda-beda, ada yang memuji, namun banyak pula yang mencemooh sikapnya. “Masakan sederhana bikin berasa princess, kok banyak yang lain yang gak masak, tapi gapapa,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

 

Rupanya, ada juga netizen yang membandingkannya dengan suaminya. “Anak saya bisa memasak atau tidak… dia bisa mencuci piring dan mencuci pakaian kering, dia tidak bisa menyetrikanya. Tidak cocok untukku,” kata netizen di kotak komentarnya.

“Iya kalau mau laki-laki seperti dia, wanita pasti kangen sama kamu, dia cantik, pintar, jago akting, jago nyanyi, jangan tanya soal pendidikan, tingkatkan kualitas kita dulu. Netizen lain menulis bahwa pasangannya akan setara dengan kita.

 

Modi dilaporkan diam-diam menikah dengan Jessie Choi tak lama setelah dia berusia 27 tahun. Pernikahan mereka baru diketahui setelah beberapa artis merayakannya.

Jesse adalah pria Korea Selatan yang besar di Amerika Serikat. Sebelum pernikahan, Modi memposting beberapa foto Jesse dan teman kuliahnya di akun Instagram miliknya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D